Kamis Besok, Virzha Akan Bawakan Tembang Terbarunya di The Park Mall Solo Baru

Kamis(12/5/2016) Muhammad Devirzha atau yang lebih akrab dipanggil Virzha akan membawakan tembang terbarunya berjudul “ Kita Yang Beda”

Kamis Besok, Virzha Akan Bawakan Tembang Terbarunya di The Park Mall Solo Baru
Ist
Virzha akan tampil di The Park Mall, Solo Baru. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - ​​ Besok, Kamis(12/5/2016) Muhammad Devirzha atau yang lebih akrab dipanggil Virzha akan membawakan tembang terbarunya berjudul “ Kita Yang Beda” di The Park Mall Solo Baru.

Acara yang bertajuk Spesial Lebih Dekat With Virzha akan digelar di Centralpark The Park Mall Solobaru, Jl. Ir.Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Grogol, Sukoharjo.

Ia akan menghibur para penggemarnya mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima TribunSolo.com, Rabu (11/5/2016), Public Relations Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti mengatakan virzha akan menghibur para penggemarnya dengan lagu terbarunya yang dikemas dalam pertunjukkan yang penuh kejutan.

Lagu “ Kita Yang Beda” merupakan lagu karya Indra Sinaga vokalis Lyla Band, yang menceritakan romansa percintaan manusia yang berbeda kepercayaan dan prinsip.

Lagu ini berpesan, keyakinan yang berbeda akan dapat disatukan dengan cinta.

Dalam penampilannya, Virzha akan membawakan empat lagu andalannya dimana salah satu lagu yang dibawakan adalah single terbarunya “ Kita Yang Beda”. (*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help