Kecelakaan Tragis di Simpang Empat Tugu Pal Putih Yogyakarta Tewaskan Dua Orang

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.45 WIB, masih dalam penanganan pihak kepolisian, sedangkan untuk korban dan kendaraan telah dievakuasi .

Kecelakaan Tragis di Simpang Empat Tugu Pal Putih Yogyakarta Tewaskan Dua Orang
tribunjogja
Kecelakaan lalu lintas di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/5/2016). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pengguna jalan lainnya di sekitar lokasi kejadian. 

TRIBUNSOLO - Terjadi kecelakaan lalu lintas cukup parah di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/5/2016).

Berdasarkan informasi awal yang diperoleh Tribun Jogja, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pejalan kaki di sekitar lokasi kejadian.

Informasi terbaru yang diterima Tribun Jogja, korban kecelakaan lalu lintas yang di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, Minggu (29/5/2016) pagi, ternyata ada lima orang.

Dari kelima orang tersebut, dua orang yang berboncengan sepeda motor Beat Merah bernopol AB 6470 DH meninggal di lokasi kejadian.

Keduanya disinyalir merupakan pasangan suami istri yang hendak pergi ke pasar.

Salah satu korban yang menggunakan sepeda motor bernama Joko Setiyono (48), warga Jetis, Yogyakarta, sedangkan satunya lagi yang berjenis kelamin perempuan diduga bernama Tutik.

Untuk dua korban lagi, merupakan pengasong Koran Tribun Jogja yang sedang berdagang dipenggal jalan.

Mereka bernama Purwadi (38) dan Yatmi (83) yang keduanya juga warga Tegalrejo, Yogyakarta.

"Bu Yatmi mengalami luka lecet di tangan dan sempet mendapatkan jahitan, sedangkan Pak Purwadi sekarang sudah siuman dan menunggu operasi karena mengalami patah kaki kirinya," tutur Rahmat, salah satu karyawan Tribun Jogja di bagian sirkulasi, Minggu (29/5/2016).

Sedangkan untuk korban terakhir ialah pengemudi Avanza, bernama Adhis Prihantara (28), warga Banyumas.

Pengemudi tersebut mengalami luka di kepala.

"Waktu saya di lokasii, saya sempat melihat pengemudinya."

"Kepalanya keluar darah, tapi masih siuman, tidak tahu kena pecahan kaca atau stir mobil," imbuh Rahmat.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.45 WIB, saat masih dalam penanganan pihak kepolisian, sedangkan untuk korban dan kendaraan telah dievakuasi dari lokasi kejadian.(*) (TribunJogja)

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help