Selasa Besok, Pecas Ndahe Akan Buka Fantastic Super Bazar di The Park Mall

Menghadirkan lebih dari 30 stand yang terdiri dari stand kuliner, pakaian, otomotif, properti, UMKM dan furniture, bazar ini diharapkan mampu menarik

Selasa Besok, Pecas Ndahe Akan Buka Fantastic Super Bazar di The Park Mall
TWITTER.COM
Logo Orkes Humor dari Solo, Pecas Ndahe. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - ​​Gelaran Fantastic Super Bazar The Park Mall Solo Baru akan dibuka oleh grup band parodi, Pecas Ndahe, Selasa (31/5/2016).

Acara yang memamerkan produk dan brand image dari usaha berbagai perusahaan ini akan berlangsung mulai Selasa hingga Sabtu (31/5-4/6/2016) di halaman parkir barat The Park Mall Solo Baru.

Menghadirkan lebih dari 30 stand yang terdiri dari stand kuliner, pakaian, otomotif, properti, UMKM dan furniture, bazar ini diharapkan mampu menarik animo masyarakat untuk berkunjung dan menikmati beragam produk yang ditawarkan.

“Semoga dapat menarik masyarakat untuk berkunjung dan tentu saja untuk mengenalkan produk-produk dari setiap brand, juga diharapkan mampu menggairahkan bisnis UMKM di wilayah Solo Raya, ” ujar Project Manager, Nugroho Listio dalam rilis yang diterima TribunSolo.com, Senin (30/5/2016).

Selain bazar multi produk, acara ini juga akan dimeriahkan beberapa rangkaian event serta guest star yang tentunya semakin menambah daya tarik dari event ini, Pecas Ndahe grup band parodi ini hadir sebagai pembuka acara Fantastic Super Bazar.

Selain itu akan ada penampilan dari Solo Jazz Society, talkshow bersama Thomas Djorghy dan Ricky Tanliz, DJ Vivi Amalia, talkshow Asmaradana.

Sebagai acara penutup Fantastic Super Bazar, akan hadir penyanyi cantik Anna Cassandra yang populer dengan single Cinta Terbaik.​ (*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help