Hospitality Festival Jumat digelar di The Park Mall Solo Baru

Beberapa kegiatan yang bersifat kompetisi akan digelar dalam Hospitality Festival.

Hospitality Festival Jumat digelar di The Park Mall Solo Baru
DOKUMENTASI THE PARK MALL
Poster acara Hospitality Festival. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - ​ ​Industri Hospitality di Indonesia yang mengalami perkembangan  pesat dan kian diminati, mendorong OS Production bekerja sama dengan The Park Mall Solo Baru menggelar event pertama di Soloraya bertema Hospitality Festival.

Acara akan digelar,  Jumat (1/5/2016), di Centralpark The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

Persaingan yang semakin ketat itu, selain didorong oleh banyaknya pelaku bisnis, juga dipicu oleh tuntutan konsumen yang semakin tinggi terhadap layanan yang ditawarkan.

“Hospitality Festival sendiri terbagi menjadi dua kategori yaitu Ekspo dan Kompetisi, akan diikuti oleh Sekolah Tinggi Perhotelan dan Siswa-siwa Perhotelan Se-Soloraya,” kata Public Relations The Park Mall,Christina, dalam rilisnya kepada TribunSolo.com, Selasa (31/5/2016)

Ekspo merupakan sarana promosi bagi sekolah perhotelan dan juga bisa menjadi referensi bagi calon siswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan di dunia perhotelan atau hospitality lainnya.

Sedangkan beberapa kegiatan yang bersifat kompetisi akan digelar dalam Hospitality Festival agar dapat memotivasi serta memberikan apresiasi kepada peserta yaitu siswa Sekolah Tinggi atau lembaga setara Perguruan Tinggi ilmu perhotelan.

Kompetisi yang akan diselenggarakan antara lain Set Up Table Competition, Making Bed Competition, Bartender Competition, Carving Competition, Cake Decoration Competition dan Guest Servicing Competition.

“Event kali ini diharapkan mampu mengenalkan bisnis hospitality yang mulai berkembang sangat pesat khususnya di dunia perhotelan yang tentunya kedepannya bisnis hospitality dapat menjadi bisnis yang menguntungkan,” ujar Christina. ​(*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help