Ben Kasyafani Beri Hadis dan Seperangkat Alat Salat untuk Mas Kawin pada Ines, Ini Alasannya

Ben yang mengenakan setelan beskap berwarna champagne dilengkapi peci berwarna sama, tampak serasi dengan Ines yang mengenakan gaun pengantin ...

Ben Kasyafani Beri Hadis dan Seperangkat Alat Salat untuk Mas Kawin pada Ines, Ini Alasannya
TRIBUNNEWS/REGINA
Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines ditemui usai akad nikah di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). 

TRIBUNSOLO.COM - Ben Kasyafani memberikan hadis dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin kepada Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

Apa alasan Ben memilih hadis, bukan uang tunai atau emas seperti yang dipilih oleh kebanyakan orang, sebagai mas kawin?

"Mas kawinnya berupa hadis dan seperangkat alat salat. Sempat ngobrol sama Ines, apa yang bagus, kemudian ada beberapa option," tutur Ben ketika ditemui usai akad nikah di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

"Alhamdulillah, dipilih hadis, namanya juga niat kami kan ibadah dan biar bisa bawa kami selamat ke dunia akhirat," lanjutnya.

Saat itu, Ben dan Ines tampak amat semringah dan lega.

Ben yang mengenakan setelan beskap berwarna champagne dilengkapi peci berwarna sama, tampak serasi dengan Ines yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih gading.

Sienna Ameera Kasyafani, anak hasil pernikahan Ben dengan aktris Marshanda, tampak pula dalam upacara akad nikah tersebut.

Sienna tampak cantik dan amat menggemaskan dalam busana berwarna senada dengan Ines. (Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary)

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved