TribunSolo/
Home »

News

» Jakarta

Astrid Tiar: Banyak Perubahan ke Arah Lebih Baik Selama Jakarta Dipimpin Ahok

"Saya dukung Pak Ahok dari hati, ini bukan endorse karena menurut saya, uang bisa dicari, tetapi kesejahteraan rakyat susah sekali dicari,"

Astrid Tiar: Banyak Perubahan ke Arah Lebih Baik Selama Jakarta Dipimpin Ahok
KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis peran Astrid Tiar di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10/2016). 

TRIBUNSOLO.COM - Rumah relawan pendukung calon gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di Jalan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, kembali didatangi sejumlah selebriti, Jumat (18/11/2016).

Selebriti yang terlihat di Rumah Lembang Jumat ini di antaranya presenter televisi Astrid Tiar dan pesinetron Steve Immanuel.

Kedatangan mereka untuk menyatakan dukungannya kepada Ahok.

Saat ditemui, Astrid menyatakan mendukung Ahok karena mengaku sudah lama kagum pada sosok mantan Bupati Belitung Timur itu.

Selain itu, ia menilai banyak perubahan ke arah lebih baik yang terjadi di Jakarta selama pemerintahan Ahok.

Astrid kemudian mencontohkan keberadaan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di sekitar tempat tinggalnya di Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Saya dukung Pak Ahok dari hati, ini bukan endorse karena menurut saya, uang bisa dicari, tetapi kesejahteraan rakyat susah sekali dicari," kata Astrid.

Hal serupa juga disampaikan Steve. Datang bersama dengan dua saudaranya, Steve menyatakan mendukung Ahok karena merasakan ada perubahan ke arah lebih baik di Jakarta.

"Saya enggak terlalu tahu personal dengan Ahok, tetapi saya rasakan Jakarta lebih baik. Saya hanya mengikuti kata hati saya dukung Pak Ahok," ucap Steve.

Sebelum Astrid dan Steve, selebriti lain yang pernah datang ke Rumah Lembang dan menyatakan dukungannya untuk Ahok adalah presenter Cathy Sharon, aktris Luna Maya, dan penyanyi Aura Kasih. (Kompas.com/Alsadad Rudi)

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help