Harapan Surya Saputra untuk Anak Lelakinya

Sementara itu, Bima masih dirawat di rumah sakit yang sama karena kondisi kesehatan fisiknya belum stabil.

Harapan Surya Saputra untuk Anak Lelakinya
KLN dan Instagram

TRIBUNSOLO.COM -- Artis peran Surya Saputra (41) mengatakan bahwa anak perempuannya, Ataya Tatjana Aisyah Putri, sudah sehat dan berada di rumah. Ia berharap anak lelakinya juga akan demikian.

Tatjana, yang lahir pada 20 November 2016 di Rumah Sakit Bunda Medik, Menteng, Jakarta Pusat, sempat dirawat di rumah sakit yang sama selama dua minggu karena kondisi kesehatan fisiknya.

Tatjana merupakan salah satu dari dua anak kembar Surya dan penyanyi Cynthia Lamusu. Saudara kembar Tatjana adalah Atharva Bimasena Saputra.

"Tatjana bobotnya bertambah, dia udah minum sendiri, udah bisa ketawa-tawa mulu," terang Surya setelah menghadiri acara pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis lalu (15/12/2016).

Sementara itu, Bima masih dirawat di rumah sakit yang sama karena kondisi kesehatan fisiknya belum stabil.

"Tapi, alat bantu pernapasan sudah dilepas, bisa bernapas sendiri dengan paru-parnya. Cuma, untuk ASI-nya masih harus pakai selang ke perutnya. Progresnya bagus untuk Bima," terangnya pula.

Kehadiran Tatjana di rumah, bagi Surya dan Cynthia, membawa suasana berbeda.

"Banyak hal yang Tatjana ajari ke kami berdua. Jadi, dia kayak kasih tahu kalau sedang enggak nyaman. Minum kenyang, lidah dikeluarin. Kalau ada yang enggak dia suka, dia mukanya begini," ceritanya sembari menirukan ekspresi wajah tak suka.

Surya dan Cynthia berharap Bima bisa segera sehat dan mereka bawa pulang ke rumah. (KOMPAS.COM/Tri Susanto Setiawan)

Editor: Galuh Palupi Swastyastu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved