Fave Hotel Solo Luncurkan Paket Pernikahan Murah Tapi Elegan, Ini Detailnya

Fave Hotels Solo akan ikut berpartisipasi dalam gelaran Wedding Expo “The Love Story”, di Hartono Mall Solo Baru, 17 Maret–19 Maret 2017.

Fave Hotel Solo Luncurkan Paket Pernikahan Murah Tapi Elegan, Ini Detailnya
TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANI
Ilustrasi pesta pernikahan yang digelar di Fave Hotel Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Fave Hotels Solo, yaitu Fave Hotels Adi Sucipto dan Fave Hotels Solo Baru, akan ikut berpartisipasi dalam gelaran Wedding Expo “The Love Story”.

Adapun gelaran itu akan diadakan 17 Maret–19 Maret 2017, di Atrium Hartono Mall Solo, Sukoharjo, Jateng.

"Guna memanfaatkan momen ini, Fave Hotel Solo meluncurkan paket pernikahan murah dan terjangkau," kata Yucke Anastasia, Public Relation Fave Hotel Solo, kepada TribunSolo.com, Rabu (15/3/2017).

Adapun paket pernikahan yang dikemas oleh Fave Hotel Solo, digarap berdasarkan market dan animo masyarakat yang sekarang menyukai pernikahan yang simpel, dimulai dengan harga Rp 10 juta.

"Harga sudah termasuk venue acara, standar dekorasi, Acoustic Entertainment, MC dan tujuh pilihan menu prasmanan  (buffet menu, Red) untuk 50 pax."

"Bagi tamu yang ingin menambah jumlah pax bisa menambah dengan harga Rp 75.000  net/pax," ucap Yuke.

"Dengan private weeding package ini, Fave Hotels Solo ingin menciptakan trend wedding yang private dan simple serta murah namun terkesan elegan," katanya menambahkan.

Menurut Yuke, untuk mempelai yang menikah di Kantor Urusan Agama (KUA),  dari KUA bisa langsung menuju ke Fave Hotels untuk menyelenggarakan syukuran atau resepsi pernikahan dengan undangan terbatas seperti kerabat maupun rekan dekat.

Begitu juga mereka yang menyelenggarakan pernikahan di gereja yang biasanya diteruskan dengan  syukuran, bisa diteruskan acara di Fave Hotels Solo baik di Fave Hotels Solo Baru maupun di Fave Hotels Adi Sucipto.

"Hal ini lebih menguntungkan bagi pengantin dibanding dengan menyelenggarakan syukuran di rumah sehingga tidak kerepotan untuk acara syukuran, jadi lebih simple di Fave Hotels Solo," kata Yuke. 

Menurut Yuke, warga yang memerlukan informasi lebih detail dapat menghubungi  Fave Hotel Solo di nomor  08157712757 dan 0818949600.

Atau melalui Instagram di @faveadisucipto dan @favesolobaru, serta Facebook di Favehotel Adisucipto Solo & Favehotel Solo Baru. (*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved