TribunSolo/
Home »

Seleb

» Gosipi

Resah dengan Revisi Permenhub 32/2016, Prilly Latuconsina Minta Pendapat Netizen

Prilly mengungkapkan keresahannya itu di akun Instgaram pribadinya, @prillylatuconsina96, Selasa (21/3/2017).

Resah dengan Revisi Permenhub 32/2016, Prilly Latuconsina Minta Pendapat Netizen
TABLOIDNOVA.COM/Okki Margaretha
Artis peran Prilly Latuconsina. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Daryono

TRIBUNSOLO.COM - Rencana revisi Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No 32/2016 yang memberikan batas tarif bawah dan atas taksi online ternyata membuat galau artis Prilly Latunconsina.

Prilly mengungkapkan keresahannya itu di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Selasa (21/3/2017). 

Menurut Prilly, kebijakan pemerintah yang memberi batasan tarif bawah dianggapnya justru akan menyusahkan masyarakat.

"Klo PM32 nantinya malah menyusahkan rakyat dan pekerja transportasi online, mending direvisi aja dong... Kita juga yang direpotkan klo armada online dibatasi dan tarif nya diatur pemerintah. Bukan maju, kok malah mundur sih Indonesia..? Ini gimana menurut kalian tentang PM32 ini? setuju atau tidak? #RevisiPM32,"

Menyertai postingannya itu, Prilly mengunggah sebuah screenshot pemberitaan sebuah media online nasional. 

Postingan Prilly itu menuai tanggapan beragam dari netizen.

Namun, mayoritas dari mereka mengaku tidak setuju dengan revisi Permen itu karena tarif transportasi online nantinya bakal tidak murah lagi. 

"Jangan jadi mahal dong please," tulis @fernandayudhap

"NGGAK SETUJUU, nantinya anak sekolah gmnana kalo kemahalan," tulis @della.laa_

"Bener banget... @prillylatuconsina96 .. Aplagi buat qta org kerja..terkadang mmbutuhkan armada online..klaau mahal bgini tidakkk setuju bget...," tulis @prilliaindri726.(*)

Penulis: Daryono
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help