SAR Solo Emergency Ikuti Donor Darah Pemuda Pemudi Sanggrahan, Sukoharjo

Ada sekitar 20 personel turut berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan Paguyuban Pemuda Pemudi Sanggrahan (Pamas) tersebut.

SAR Solo Emergency Ikuti Donor Darah Pemuda Pemudi Sanggrahan, Sukoharjo
TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI
Personel SAR Solo Emergency mengikuti kegiatan donor darah di Sanggrahan RT 001/005 Joho, Sukoharjo, Minggu (16/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - SAR Solo Emergecy mengikuti kegiatan donor darah di Sanggrahan RT 001/005 Joho, Sukoharjo, Minggu (16/5/2017).

Ada sekitar 20 personel turut berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan Paguyuban Pemuda Pemudi Sanggrahan (Pamas) tersebut.

Koordinator lapangan SAR Solo Emergency, Zen Ramadhan mengatakan keikutsertaan anggota SAR Solo Emergency untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Untuk membuka dan membentuk Pengcab Sukoharjo maka SAR Solo Emergency akan berusaha turut serta dalam kegiatan masyarakat khususnya Sukoharjo agar lebih dikenal masyarakat,” kata Zen, dalam keterangan tertulisnya kepada TribunSolo.com, Minggu.

Sebelum kegiatan donor darah kegiatan itu diawali jalan sehat.

Sementara, Ketua RT 001, Ngatno, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Pamas tersebut.

“Kegiatan tersebut memang sangat baik guna mendidik anak muda agar lebih mandiri dalam mengelola kegiatan kepemudaan pihak RT hanya membimbing dan memantau,” ungkapnya.(*)

Penulis: Labibzamani
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help