TribunSolo/

Diduga Unggah Foto Mesum Polwan yang Jadi Kapolres, Pemilik Akun Facebook Ini Ditangkap Polisi

Di dalam foto dibagikan Yans Ah tersebut terdapat dua foto, dimana foto pertama yakni seorang wanita berhijab dengan kondisi bugil tidur di atas kasur

Diduga Unggah Foto Mesum Polwan yang Jadi Kapolres, Pemilik Akun Facebook Ini Ditangkap Polisi
Istimewa
Akun facebook Yans Ah membagikan foto ke Berita Prabumulih berisikan tulisan 'Skandal Seks Kapolres Prabumulih', Kamis (20/4/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Jajaran Polres Prabumulih, di Provinsi Sumatera Selatan,  Kamis (20/4/2017) mendadak gempar.

Pasalnya, sebuah akun facebook dengan nama Yans Ah membagikan foto porno bersebelahan dengan foto Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM dengan teks serta judul posting 'Skandal Seks Kapolres Prabumulih'.

Foto yang telah diedit dengan tanda panah merah dan tulisan di atas antara kedua foto itu dibagikan diduga pemilik akun facebook Yans Ah ke facebook Berita Prabumulih.

Di dalam foto dibagikan Yans Ah tersebut terdapat dua foto, dimana foto pertama yakni seorang wanita berhijab dengan kondisi bugil tidur di atas kasur.

Lalu diberi tanda panah ke foto kedua yakni foto Kapolres Prabumulih yang tengah diwawancara dengan tulisan diatas kedua foto yakni skandal seks Kapolres Prabumulih.

Foto sendiri dibagikan sekiar pukul 10.00.

Tersebarnya foto berbau pencemaran, fitnah dan pelanggaran undang-undang ITE itu, sontak kebanjiran komentar dari berbagai pengguna akun facebook.

Sebagian akun tidak percaya dengan judul tulisan yang diposting, sebagian mengingatkan pemilik akun untuk jangan menyebarkan foto asal apalagi foto Kapolres Prabumulih.

"Enggk bleh kt seuzon atau fitnah sesseorng mngkin itu cm fhto editan," tulis Yeni Karim satu diantara komentar.

Tidak hanya membuat heboh dunia maya, menyebarnya foto juga membuat seisi markas Polres Prabumulih gempar, bahkan seluruh anggota Polres Prabumulih secara beramai-ramai memburu pemilik akun Yans Ah dan pemilik akun Berita Prabumulih.

Halaman
12
Editor: Daryono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help