TribunSolo/

Seorang Penggemar Nekat Bikin Tato Wajah Prilly Latuconsina di Lengan, Netter : Manfaatnya Apa?

Baru-baru ini, netter dikejutkan oleh aksi seorang penggemar Prilly Latuconsina yang rela menato lengannya dengan gambar wajah cantik Prilly.

Seorang Penggemar Nekat Bikin Tato Wajah Prilly Latuconsina di Lengan, Netter : Manfaatnya Apa?
Instagram

yang terbaik! LOVE YOU FARAH!," tulis Prilly di foto yang ia unggah pada Jumat pagi (21/4/2017).

prillylatuconsina96
instagram.com/prillylatuconsina96
farahnunut_
instagram.com/farahnunut_

Netizen pun ramai-ramai membirkan komentarnya.

''segitunya ya, emang manfaatnya apa?,"

"Kasih hadiah sama orang yg udah bkin tato d kulitnya ..."

 "Mantap .. Salut bgt smpe rela nahan sakitnya di tatto demi idola @prillylatuconsina96 warbiasaahh @farahnunut_"

"Harusnya sih gak sampai segitunya hehe."

"Woww... Ekstrim juga ya sampaii dibikin tatoo gtu... Hmm. Tapi saluttt"

Kalau kamu, rela nggak bikin tato wajahnya idola kamu? (*)

Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help