TribunSolo/
Home »

Bisnis

» Makro

Ini Beberapa Agenda dalam Staff Meeting yang Digelar Novotel dan Ibis Styles Solo

Novotel dan ibis Styles Solo mengapresiasi kinerja karyawan dengan menggelar Staff Meeting.

Ini Beberapa Agenda dalam Staff Meeting yang Digelar Novotel dan Ibis Styles Solo
TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANI
Pemberian hadiah kepada Best Employee of The Month periode Bulan Februari. Diberikan kepada Barep Susanto oleh General Manager Novotel dan Ibis Styles Solo, Budi Wahjono, Solo, Selasa (10/5/2017) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SOLONovotel dan Ibis Styles Solo mengapresiasi kinerja karyawan dengan menggelar Staff Meeting.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Novotel dan ibis Styles Solo, Budi Wahjono.

“Dengan adanya penghargaan tersebut dapat memacu kinerja karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik, khususnya kepada para tamu," ujarnya, Rabu (10/5/2017).

"Dengan demikian, tamu memiliki kesan menyenangkan ketika menginap di Novotel & ibis Styles Solo sehingga mereka menjadikan Novotel & Ibis sebagai destinasi untuk menginap ketika mereka kembali berkunjung ke kota Solo," katanya.

Ada beberapa agenda di setiap penyelenggaran staff meeting.

Di antaranya memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik, pemaparan informasi terbaru seputar perkembangan Hotel Novotel & ibis Styles Solo oleh general manager.

Kegiatan Staff Meeting ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kedekatan antarkaryawan sekaligus mengapresiasi kinerja karyawan.

Perusahaan memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of The Month periode Januari hingga Maret 2017.

Untuk para nominasi yang belum berhasil, perusahaan juga memberikan apresiasi berupa pemberian sertifikat kepesertaan dan juga uang tunai.

Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik dari Solo berkesempatan untuk program pemilihan Best Employee of The Month area Jawa Tengah.

Selain itu juga berkesempatan untuk mengikuti program pemilihan nasional bahkan hingga ke tingkat internasional seperti Malaysia, Indonesia, Singapura. (*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help