TribunSolo/

Pemkot Solo Tambah Layanan WiFi Internet Gratis di Sejumlah Ruang Publik, Ini Titik Lokasinya

Kawasan Benteng Vastenburg juga sudah dipasang, sebagai hasil kerjasama corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Pemkot Solo Tambah Layanan WiFi Internet Gratis di Sejumlah Ruang Publik, Ini Titik Lokasinya
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA
Warga mencoba layanan wifi gratis di Plaza Sriwedari, Solo, Kamis (11/5/2017) siang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, menambah layanan internet gratis WiFi di sejumlah ruang dan pelayanan publik.

Lokasi-lokasi tersebut diantaranya adalah Taman Cerdas (TC) Sumber, TC Joyotakan, Pasar Kembang, Pusat Kuliner Pucangsawita untuk malam hari, Taman Monjari, Plaza Manahan, Ruang Pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan ruang baca perpustakaan daerah.

Demikian dikatakan oleh Kepala Seksi Infrastruktur Bidang Informatika Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Solo, Taufan Redina, kepada wartawan, Kamis (11/5/2017).

Taufan menerangkan, fasilitas wifi gatis tersebut merupakan fasilitas tambahan di tahun 2017.

(Baca: Sitte Biz Dibuka, Pemkot Solo Tawarkan Potensi Investasi)

Sebelumnya, wifi gratis telah terpasang di semua taman cerdas kecuali yang baru dibangun, Koridor Ngarsopuro, Taman Balekambang, Plasa Sriwedari, beberapa titik city walk Jalan Slamet Riyadi serta Bus Tingkat Werkudoro.

Kawasan Benteng Vastenburg juga sudah dipasang, sebagai hasil kerjasama corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

"Jadi sekarang layanan wifi gratisnya ditambah di sejumlah lokasi, di beberapa lokasi juga dipasang dua titik WiFi," katanya.

Sementara itu, sosialisasi layanan wifi gratis juga dilakukan dengan pemasangan spanduk kemarin Rabu (10/5/2017).

Spanduk-spanduk pemberitahuan layanan WiFi tersebut dipasang di Plaza Manahan, Taman Balekambang, Plaza Sriwedari, Koridor Ngarsopuro.

Lalu Taman Banjarsari, Pucangsawit, dan Pasar Kembang. (*)

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help