TribunSolo/

Lama Menetap di Inggris, Ini yang Dirindukan Astrid Tiar dari Indonesia

Astrid dan putrinya Annabel melampiaskan keinginan mereka yang tak bisa dilakukan di Inggris.

Lama Menetap di Inggris, Ini yang Dirindukan Astrid Tiar dari Indonesia
instagram

TRIBSUNSOLO.COM - Artis peran Astrid Tiar mengatakan, mal merupakan salah satu lokasi favoritnya setiap pulang ke Jakarta. Mengapa? 

Sebagai informasi, selama tiga tahun terakhir, Astrid menetap di Inggris untuk menemani suaminya Gerhard Renaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3.

"Kalau ke sini (Jakarta), perbanyak ke mal ha-ha-ha karena enggak ada (jarang) mal di sana," kata Astrid dalam wawancara di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Selain jarang, mal di sana menurut dia, cepat tutupnya. Jika pusat perbelanjaan di Jakarta baru tutup pukul 22.00 WIB, maka di Inggris kebanyakan mal sudah tutup pukul 16.00 waktu setempat.

"Harus tidur anak-anaknya jam enam sore," ujar Astrid.

"Di sana tuh tempat gym dan playground jarang banget, enggak seperti d sini. Karena mereka rata-rata outdoor kan, lihat bebeklah, kudalah. Lebih ke alam hobinya anak-anak di sana," tambahnya.

Karena itu, saat punya kesempatan pulang ke Tanah Air, Astrid dan putrinya Annabel melampiaskan keinginan mereka yang tak bisa dilakukan di Inggris.

"Jadi apa yang Annabel rindukan kayak berenang, di sana kan dingin minus hehehe. Di sini berenang, balet karena kan di sana balet mahal he-he-he. Jadi dia lagi seru-serunya apa yang enggak dapat di sana, dipraktekin semua di sini. Jadi aku nemenin aja," katanya.

"Temenin Annabel jalan-jalan. Ketemu keluarga. Karena kan di sana (Inggris) lama kan. Karena sekarang ke Jakarta, manfaatkan waktu sama keluarga. Ketemu opung, makan ramai-ramai," imbuh Astrid.

(Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help