Punya Fitur Ekstra, Honda Yakin All New CR-V 2017 Bisa Ciptakan Pasar Baru di Luar Tipe Lawas

Masyarakat di Solo dan sekitarnya bisa melihat model All New Honda CR-V ini di Honda Experience Bazaar 2017 The Park Mall Solo Baru.

Punya Fitur Ekstra, Honda Yakin All New CR-V 2017 Bisa Ciptakan Pasar Baru di Luar Tipe Lawas
TribunSolo.com/Eka Fitriani
Model All New Honda CR-V di Honda Experience Bazaar 2017, Sukoharjo, Senin (15/5/2017) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO – Honda Prospect Motor baru saja memperkenalkan model terbaru CR-V yakni All New Honda CR-V 2017 di event Honda Experience Bazaar 2017.

Sebelumnya, All New Honda CRV sudah diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2017 lalu.

Dengan diperkenalkannya, All New Honda CR-V ini diharapkan Honda bisa merebut pasar baru dari jenis CR-V.

“Kalau Honda itu kita ingin ambil pasar yang sebelumnya tidak bisa kita ambil,” kata General Manager Honda Solo Baru, Arif Andi W saat jumpa pers di My Kopi O The Park Mall Solo Baru, Senin (15/5/2017).

(Baca: Berbagai Varian Mobil Merek Honda Tersedia di Experience Bazaar 2017 The Park Mall Solo Baru)

Ia menambahkan, saat ini pasar SUV di Indonesia kebanyakan adalah tujuh kursi penumpang (seven seater).

“Seperti segmennya (Toyota) Fortuner atau (Mitsubishi) Pajero itu kan menggunakan seven seater ya, harapan Honda ingin mendapat pasar yang di luar CR-V yang tipe lama kemarin ya,” ujarnya.

Arif berharap dengan fitur seven seater ini bisa meningkatkan market CR-V di Indonesia.

Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

Meskipun dengan kapasitas yang lebih efisien, mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 - 5000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.

Didukung CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode.

All New Honda CR-V bisa mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan lewat standar emisi sesuai EURO 4 compliance.

Masyarakat di Solo dan sekitarnya bisa melihat model All New Honda CR-V ini di Honda Experience Bazaar 2017 The Park Mall Solo Baru.

Honda Experience Bazaar 2017 digelar mulai 15-21 Mei 2017 di Atrium The Park Mall Solo Baru.(*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help