TribunSolo/

Begini Penampilan Lee Dong Wook Saat Tiba di Jakarta

Ia disambut meriah puluhan penggemarnya ketika tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (18/5/2017) malam.

Begini Penampilan Lee Dong Wook Saat Tiba di Jakarta
Instagram
Lee Dong Wook 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Artis peran Lee Dong Wook (35) yang populer berkat serial drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) sudah tiba di Indonesia.

Ia disambut meriah puluhan penggemarnya ketika tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (18/5/2017) malam.

Para penggemar sudah menanti kedatangan Lee Dong Wook di bandara. Mereka membawa poster besar dengan tulisan dan kumpulan foto. Adapula dari mereka yang membawa hadiah.

Lee Dong Wook yang mengenakan topi hitam dan baju garis-garis berwarna hitam-putih sedang diperiksa oleh petugas. Wajahnya terlihat kelelahan.

Pria yang mengaku suka mendengarkan musik sendirian ini diabadikan dalam bentuk video sebelum ia meninggalkan bandara.

Saat penggemar memanggilnya, Lee terlihat melambaikan tangannya sembari tersenyum.

leedongwookaddicts
instagram.com/leedongwookaddicts

Ia juga berkali-kali membungkuk seraya menyapa mereka.

Bahkan, lawan main Gong Yoo dalam serial Goblin ini menerima sebuah hadiah dari tangan penggemarnya.

Dalam viideo official greetings yang diunggah di akun Instagram promotor Mecima Pro beberapa waktu lalu, Lee Dong Wook mengaku sudah tak sabar bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

"Halo, ini aktor Lee Dong Wook. Senang bertemu dengan Anda. Akhirnya aku bisa menemui penggemar-penggemar di Indonesia sekali lagi. Sudah lama sekali," ujarnya.

"Dan sekarang aku sedang mempersiapkan waktu untuk bisa lebih dekat dengan kalian pada 20 Mei. Aku berharap kita bisa menciptakan kenangan-kenangan baik bersama," kata pria kelahiran Seoul, 6 November 1981 ini.

Lee Dong Wook akan bertemu penggemarnya dalam acara Fan Meeting "For My Dear" di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

(Kompas.com/Sintia Astarina)

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help