​The Park Mall Culinary Festival Suguhkan Ratusan Menu Khas Solo

The Park Mall menghadirkan Culinary Festival yang menyediakan ratusan menu tradisional khas Kota Solo , Kamis-Senin (22/6-3/7/2017).

​The Park Mall Culinary Festival Suguhkan Ratusan Menu Khas Solo
MALL.THEPARKSOLO.COM
The Mall Park di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - The Park Mall menghadirkan Culinary Festival yang menyediakan ratusan menu tradisional khas Kota Solo , Kamis-Senin (22/6-3/7/2017).

Festival tersebut akan dihelat di di area parkir selatan The Park Mall mulai pukul 16.00 WIB – 22.00 WIB.

“Kota Solo sebagai salah satu kota tujuan mudik tentu akan dipenuhi oleh para perantauan, nah orang asli Solo tentu kangen akan kuliner khas Solo, untuk itu festival kuliner itu hadir,” kata PR Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Kamis (22/6/2017).

Festival ini, lanjutnya, bisa menghadirkan ratusan menu khas Solo dalam satu tempat.

Culinary Festival akan diikuti lebih dari 80 stand kuliner dengan lebih dari 500 menu makamam mulai dari tradisional dan modern yang dikemas dengan konsep street food yang nyaman dan santai.

“Dilengkapi dengan sitting area yang luas, sehingga pengunjung akan lebih leluasa untuk menikmati beragam kuliner bersama keluarga, teman atau saudara,” ujar Christina.

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam menu kuliner tradisional mulai dari Leker, Lenjongan, Sate Kere, Timlo, Tengkleng, Gudeg, dan Pecel Ndeso.

“Tak ketinggalan ada juga  Nasi Liwet , Es Dawet dan beragam menu kuliner Solo yang menggoyang lidah,” terangnya.

Tak hanya kuliner Solo yang dapat bisa nikmati, ada beragam kuliner lainnya seperti Rujak Cingur, Nasi Gandul, Cilok, Siomay, Ramen Burger, Pizza Cone, Kebab dan berbagai menu lainnya.

“Selama Culinary Festival akan hadir live music di area Centralpark yang tentunya akan menambah suasana menjadi lebih santai dan nyaman,” imbuhnya.(*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help