Ramadan 2017

Bank Indonesia dan Solo Peduli Santuni Anak Yatim

Secara simbolis, santunan diberikan oleh Pengurus Program Sosial Bank Indonesia, Bintari kepada Manajer Fundraising Solopeduli, Sutarno.

Bank Indonesia dan Solo Peduli Santuni Anak Yatim
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
Pemberian bantuan dari BI oleh Pengurus Program Sosial Bank Indonesia, Bintari kepada Manajer Fundraising Solopeduli, Sutarno. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Bank Indonesia dan Solo Peduli menyantuni puluhan anak yatim pada hari ke 27 Ramadan 1438 H di Rumah Pejabat BI di kawasan Banjarsari, Solo.

Secara simbolis, santunan diberikan oleh Pengurus Program Sosial Bank Indonesia, Bintari kepada Manajer Fundraising Solopeduli, Sutarno.

Selanjutnya Sutarno menyerahkannya secara langsung kepada perwakilan 5 anak yatim.

“Total ada 30 anak yatim luar panti yang ikut dalam kegiatan tersebut,” kata Sutarno dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/6/2017).

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para donatur, khususnya kali ini kepada Bank Indonesia Perwakilan Solo.

“Semoga kerja sama antara Solopeduli dan Bank Indonesia ini bisa terus terjalin agar semakin banyak yatim dan dhuafa yang mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Bandoe Widarto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaannya bisa berbuka puasa bersama dan berbagi kepada kepada anak yatim.

“Harapannya kegiatan ini bisa menambah keimanan dan persaudaraan kita, dan semoga bingkisan ini bermanfaat,” kata Bandoe dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir ustaz Abdul halim yang menyampaikan tausiyah.

Ia menyampaikan bahwa di sepuluh hari terakhir Ramadhan ini hendaknya ummat Islam dapat mengisinya dengan memaksimalkan ibadah dan memperbanyak berbagi kebahagiaan kepada para yatim serta dhuafa.(*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help