Pilkada Serentak 2018

Siap Maju ke Pilwali Kota Bandung, Ini yang Dilakukan Nurul Arifin

Politikus Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan siap maju dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota Bandung periode 2018-2023.

Siap Maju ke Pilwali Kota Bandung, Ini yang Dilakukan Nurul Arifin
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Politikus Partai Golkar, Nurul Arifin, di Gedung KPK Jakarta, Selasa (13/12/2016). Nurul Arifin bersama Sekjen PDP Partai Golkar, Idrus Marham, ke KPK untuk menemani ketua umum mereka, Setya Novanto, yang diperiksa sebagai saksi dalam dugaan korupsi pengadaan e-KTP. 

TRIBUNSOLO.COM, BANDUNG - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan siap maju dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota Bandung periode 2018-2023.

"Saya ingin meneruskan apa yang dikerjakan Pak RK (Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Red)," katanya saat menghadiri open house Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (25/6/2017).

"Kemudian kalau juga ada yang harus dilengkapi akan melengkapi itu semua," ujarnya menegaskan.

Dia mengaku, untuk maju dalam pertarungan Pilwalkot Bandung 2018, dirinya diutus oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar untuk melakukan sosialisasi kepada tokoh dan masyarakat Kota Bandung.

"Saya dapat tugas dari ketua umum, dan Pak Sekjen untuk sosialisasi di Kota Bandung," kata mantan anggota DPR RI dan mantan artis peran ini.

Perempuan asli Cicadas, Kota Bandung, ini mengatakan, dirinya melakukan sosialisasi untuk melihat peluang untuk menang dalamPilwalkot Bandung jika dirinya maju sebagai calon Wali Kota.

"Insyaallah akan menggunakan segala networking (jaringan, Red)."

"Saya sekolah sampai SMA di Bandung."

"Saya akan memaksimalkan seperti temen gaul (untuk sosialisasi pencalonan Pilwalkot)," katanya.

Menurut Nurul, jika nantinya terpilih sebagai calon wali kota, ia akan meneruskan program-program yang telah dikerjakan di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil.

Halaman
12
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved