TribunSolo/

Resmi Tinggalkan Juventus, Norberto Murara Neto Hijrah ke Valencia

Dalam pesan perpisahan di situs resmi klub, Juventus turut menyelipkan apresiasi terhadap dua tahun karier Neto di Turin.

Resmi Tinggalkan Juventus, Norberto Murara Neto Hijrah ke Valencia
VALENCIA
Norberto Murara Neto bergabung dengan Valencia terhitung per Jumat (7/7/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Norberto Murara Neto secara resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Valencia terhitung per Jumat (7/7/2017).

Penjaga gawang yang sebelumnya menjadi pelapis Gianluigi Buffon itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama klub barunya atau hingga 30 Juni 2021.

Tidak disebutkan berapa biaya transfer Neto.

Namun, menurut media-media Eropa, Valencia harus menggelontorkan uang sebesar 9 juta euro (sekitar Rp 107 miliar) serta mencantumkan nilai 80 juta euro sebagai klausul pelepasan dalam kontrak sang pemain.

Dalam pesan perpisahan di situs resmi klub, Juventus turut menyelipkan apresiasi terhadap dua tahun karier Neto di Turin.

"Dia adalah penjaga gawang bertalenta dan populer di ruang ganti."

"Pemain asal Brasil ini selalu siap ketika dibutuhkan," bunyi pernyataan klub.

Adapun di akun Twitter milik I Bianconeri, demikian julukan Juventus, juga memberikan predikat raja Coppa Italia kepada kiper berusia 27 tahun itu.

Maklum, Neto memang selalu diturunkan dalam pertandingan Coppa Italia yang dilakoni Juventus pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Secara beruntun, dia menjuarai turnamen tersebut.

Halaman
12
Editor: Daryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help