TribunSolo/

Wayne Rooney Senang Bisa Kembali Ke Everton

Adapun Everton merupakan klub yang telah mengembangkan bakatnya sebelum akhirnya dia pindah ke Manchester United pada tahun 2004.

Wayne Rooney Senang Bisa Kembali Ke Everton
CNN.COM
Pencetak gol terbanyak timnas Inggris Wayne Rooney, kembali ke klub pertamanya, Everton, dari Manchester United. 

TRIBUNSOLO.COM  – Pemain Manchester United dan pencetak gol terbanyak timnas Inggris, Wayne Rooney, kembali ke klub pertamanya, Everton.

Ini terjadi setelah 13 tahun dia merengkuh banyak trofi di Old Trafford.

Pemain berusia 31 tahun ini mengumumkan pada hari Minggu (9/7/2017) bahwa dirinya telah meneken kontrak selama 2 tahun di Everton yang bernilai 34 juta dollar Amerika Serikat.

Adapun Everton merupakan klub yang telah mengembangkan bakatnya sebelum akhirnya dia pindah ke Manchester United pada tahun 2004.

Rooney kehilangan tempat utamanya di tim utama di akhir musim, di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, dan berujung ke spekulasi kalau dia akan kembali ke Goodison.

“Beberapa waktu yang lalu saya menyatakan  hanya klub di Premier League yang akan saya bela selain Manchester United adalah Everton, Jadi saya senang kepindahan saya ke Everton telah terjadi, “ demikian pernyataan Rooney di UK’s Press Association.

"13 tahun lalu saya berlabuh ke United dengan harapan bisa memenangkan trofi dan saya beruntung bisa menjadi bagian dari sejarah klub yang paling sukses," katanya menegaskan.

Rooney memenangkan 5 titel Liga Primer Inggris (EPL) ditambah 1 gelar Liga Champion, 1 gelar Liga Europa dan 1 gelar FA Cup selama masih menukangi United.

Total ia mencatatkan 559 penampilan untuk Red Devils.   

           

Halaman
123
Editor: Junianto Setyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help