TribunSolo/
Home »

Video

NEWS VIDEO - Suasana Hari Pertama Ga-Amphuri Islamic Umrah Travel Expo di Atrium Mal Solo Paragon

Selain itu bakal ada banyak promo yang diberikan untuk para calon jemaah yang ingin berangkat umrah pada periode 2017/2018.

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Gelaran Ga-Amphuri Islamic Umrah Travel Expo (AITE) ini diadakan mulai hari ini di Atrium Solo Paragon Mall.

AITE ini diadakan selama tiga hari, mulai Jumat (14/7/2017) hingga Minggu (16/7/2017).

Diadakan oleh Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) bersama dengan Persaudaraan Pengusaha Travel Umrah dan Haji Indonesia (Perpuhi).

Tujuan dari AITE ini adalah untuk memfasilitasi kebutuhan para jemaah di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang ingin melakukan ibadah umrah dengan penawaran harga yang miring.

Sementara itu, di ekspo ini sedikitnya  ada 40 stan dengan 35 stan di antaranya diisi oleh biro travel perjalanan umrah dari Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain itu bakal ada banyak promo yang diberikan untuk para calon jemaah yang ingin berangkat umrah pada periode 2017/2018.

Salah satunya adalah penawaran harga menarik, yakni mulai Rp 19 juta dan program kredit umrah dengan cicilan nol persen selama 12 bulan.

Pameran ini juga didukung oleh Garuda Indonesia dan BNI.

Selai harga murah pameran ini juga memberikan kepastian keamanan bagi para jemaah yang ingin melakukan umrah ke tanah suci.(*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help