TribunSolo/
Home »

Sport

» Tinju

Conor McGregor Sesumbar Hempaskan Floyd Mayweather dengan Sekali Pukul

Juara kelas bulu UFC ini memutuskan untuk bertarung di ring tinju menghadapi juara dunia tinju, Floyd Mayweather pada 26 Agustus 2017

Conor McGregor Sesumbar Hempaskan Floyd Mayweather dengan Sekali Pukul
superball.id
Conor McGregor Vs Floyd Mayweather 

TRIBUNSOLO.COM - Petarung UFC, Conor McGregor dengan tegas mengatakan dia hanya membutuhkan sekali pukulan untuk menjatuhkan Floyd Mayweather ketika keduanya akan bertarung bulan depan.

Juara kelas bulu UFC ini memutuskan untuk bertarung di ring tinju untuk pertama kalinya menghadapi juara dunia tinju, Floyd Mayweather pada 26 Agustus 2017.

McGregor terlihat percaya diri saat memberikan pidatonya saat konferensi pers.

Walaupun bisa dikatakan sebagai “underdog” dalam pertandingan ini, McGregor percaya dia mempunyai kekuatan untuk mengakhiri pertandingan hanya dengan sekali pukulan saja.

“Aku tak akan terkejut jika sekali pukulanku saja akan langsung membuatnya tumbang dan tidak harus sampai ronde kelima”, ucap McGregor.

Padahal, Mayweather mempunyai sejarah rekor bertanding tinju 49-0, tak terkalahkan selama karirnya.

“Floyd mengatakan dia akan mengalahkanku adalah komentar yang paling lucu dalam seluruh gelaran konferensi pers,” lanjut McGregor.

“Aku harap dia siap untuk bertanding karena aku sedang dalam performa terbaik serta sudah siap 100 persen dan akan mengantisipasi setiap serangannya,” tambah McGregor. (TribunSolo.com/Magang Achmad Budi Saryadi)

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help