TribunSolo/
Home »

Solo

​Eratkan Silaturahmi, Lorin Group Gelar Halal Bihalal di Syariah Hotel Solo

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengungkapkan, acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

​Eratkan Silaturahmi, Lorin Group Gelar Halal Bihalal di Syariah Hotel Solo
TribunSolo.com/Imam Saputro
Halal bihalal Lorin Group di Syariah Hotel Solo,Jumat (14/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Syariah Hotel Solo jadi tuan rumah dalam kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Lorin Group.

Halal Bihalal Keluarga Besar Lorin Group yang berlangsung pada Jumat (14/7/2017) ini menjadi agenda rutin tahunan yang berada di lingkungan internal PT. Lor Internasional Hotel (LIH).

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengungkapkan, acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim.

Serta meningkatkan rasa persaudaraan antar karyawan di lingkungan Lorin Group.

“Acara ini merupakan salah satu upaya kami untuk bisa menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi antara keluarga besar PT. LIH, sehingga bisa menjadi modal yang baik untuk menciptakan kerja sama lebih baik lagi,” paparnya, Senin (17/7/2017).

Direktur Utama PT. Lor Internasional Hotel (LIH), Purwanto Yudhonagoro mengatakan dalam sambutannya hendaknya sebagai manusia untuk saling memaafkan.

“Karena sejatinya, sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang tentu dalam kehidupan sehari-hari pasti memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa,” papar Purwanto.

Untuk itu ia mengajak hadirin dan hadirat untuk melapangkan dada, saling membuka hati dan maaf memaafkan atas kesalahan baik yang disengaja atau yang tidak disengaja.

“Terlebih kita sebagai makhluk sosial yang tak bisa lepas berhubungan dengan manusia lainnya tentunya," terangnya.

Kegiatan diakhiri dengan bersalam-salaman setelah sebelumnya diidi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustaz Hartono, aneka games, dan diakhiri acara hiburan dan makan bersama.(*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help