TribunSolo/
Home »

Seleb

» Musik

Sheila On 7 Kenalkan Singel Terbaru Berjudul "Film Favoritmu"

Ketika Duta menyanyikan lagu tersebut, para penonton menggoyangkan badan mereka. Namun, kebanyakan dari mereka belum bisa ikut bernyanyi

Sheila On 7 Kenalkan Singel Terbaru Berjudul
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Band Sheila on 7 saat beraksi di panggung JackcCloth Summer Fest 2016 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016). 

TRIBUNSOLO.COM - Band Sheila on 7 ( So7) dari Yogyakarta mengenalkan singel baru mereka, "Film Favoritmu", di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017) malam.

Setelah menyanyikan delapan lagu, Akhdiyat Duta Modjo, vokalis SO7, dari panggung itu berbicara kepada para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran dan meminta doa mereka lagu baru tersebut cepat dirilis.

Sesudah itu, barulah melodi "Film Favoritmu" dimainkan.

Ketika Duta menyanyikan lagu tersebut, para penonton menggoyangkan badan mereka. Namun, kebanyakan dari mereka belum bisa ikut bernyanyi, karena mereka belum hafal lirik lagu itu.

"Mereka bilang cobalah kau sadari/Misteri ini harusnya disudahi/Aku mencoba sederhanakan ini...," itu penggalan lirik "Film Favoritmu".

Ternyata, Duta juga belum hafal seluruh lirik lagu tersebut. Selama menyanyikannya, ia tak jarang membaca kertas catatan lirik lagu itu, yang tertempel pada pengeras suara di dekatnya.

"Ya, kira-kira itu salah satu pilihannya (singel baru) ya. Judulnya 'Film Favorit'," kata Duta usai menyanyikan lagu tersebut.

Kemudian, Duta meminta lampu sorot diarahkan ke gitaris So7, Eross Candra, yang berada di sebelah kanannya.

Setelah lampu menyorot Eross, Duta menyebut bahwa Eross-lah pencipta "Film Favoritmu".

"Akhirnya, kemarin sempat latihan lagu baru. Ini salah satu yang kami dapat selama puasa dan Lebaran, doakan agar bisa diterusin lagi," tutur Duta.

Halaman
12
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help