TribunSolo/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tunda Laporkan Delapan Oknum Polisi ke Bareskrim Polri, Ini Alasan Jeremy Thomas

Axel diduga dianiaya oleh beberapa orang di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/7/2017)

Tunda Laporkan Delapan Oknum Polisi ke Bareskrim Polri, Ini Alasan Jeremy Thomas
KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENG
Jeremy Thomas didampingi kuasa hukum melaporkan penganiayaan putranya oleh oknum diduga polisi di Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Artis peran Jeremy Thomas (45) menunda laporannya ke Bareskrim Polri atas delapan oknum polisi yang diduga menganiaya putranya, artis peran Axel Matthew Thomas (19).

Ia menunda langkah hukumnya tersebut karena berkas laporan itu belum lengkap.

"Jadi, kami putuskan untuk mengumpulkan dulu berkasnya, karena masih ada berkas-berkas dari rumah sakit yang (diperlukan untuk) memberi keterangan di luar hasil visum," ucap Jeremy di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, pada Senin (17/7/2017).

Jeremy menerangkan pula bahwa pihaknya telah membicarakan hal itu dengan salah satu penyidik analis.

Baca: Axel Matthew Diduga Pesan Narkoba, Jeremy Thomas Tak Mau Anaknya Dites Urin

Pihak Jeremy mendapat penjelasan bahwa, untuk memenuhi laporan tersebut, mereka harus melampirkan bukti pendukung berupa detail kondisi kesehatan Axel.

"Visum sudah, tapi kan visum itu wewenang Polda Metro Jaya."

"Kalau yang untuk pelaporan ini harus ada surat keterangan bahwa benturan-benturan tersebut seperti apa, lukanya seperti apa, hasil MRI-nya seperti apa, dan itu kebetulan kami belum bawa."

"Makanya, begitu dirampungkan, baru bisa selesai semua," ujarnya.

Kuasa hukum Jeremy, Yanua Bagus, menambahkan bahwa penyidik sudah membuat klasifikasi mengenai pasal-pasal apa saja yang berkait dengan laporan Jeremy.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help