TribunSolo/

Yamaha Indonesia Bakal Produksi Mesin Motor Besar dan ROV

Mesin motor MT-07 menjadi salah satu mesin motor besar yang akan diproduksi di Indonesia, dan mesin ROV baru masuk daftar produksi

Yamaha Indonesia Bakal Produksi Mesin Motor Besar dan ROV
Istimewa
Yamaha YXZ1000R Recreational Off-highway Vehicle 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi akan memproduksi mesin motor besar dan ROV (Recreational Off-highway Vehicle), sebelumnya informasi yang berkembang adalah ATV.

Produksi mesin motor besar akan dimulai di tahun 2017 ini juga.

Sedangkan mesin ROV mulai tahun 2019.  

”YIMM ditunjuk YMC (Yamaha Motor Company) Jepang untuk memproduksi mesin motor besar dan ROV karena kualitasnya yang tinggi dan hasil produksinya yang sudah terpercaya, terbukti dari ekspor sepeda motor yang diterima dengan sangat baik di pasar global,” jelas M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM.

Mesin motor MT-07 menjadi salah satu mesin motor besar yang akan diproduksi di Indonesia, dan mesin ROV baru masuk daftar produksi.

Yamaha pun telah menyiapkan negara mana saja yang akan menjadi tujuan ekspor.

Mesin motor besar utamanya akan diekspor ke Eropa dan mesin ROV ke Amerika Serikat.

Akan diproduksinya mesin motor besar dan ROV di Indonesia bukan berarti unit motor besar dan unit ROV juga akan diproduksi di sini.

”Tidak ada rencana memproduksi unit motor besar dan unit ROV di Indonesia. Impor motor besar juga akan terus kami lakukan,” tegas M.Abidin. (Tribunnews.com/Choirul Arifin)

Berita di atas telah ditayangkan di Tribunnews.com dengan judul Pastikan Produksi Mesin Motor Besar dan ROV untuk Ekspor

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help