TribunSolo/

Antonio Conte Tak Bahagia di Chelsea, Begini Tanggapan Gary Cahill

Antonio Conte kabarnya merasa frustrasi karena aktivitas transfer Chelsea

Antonio Conte Tak Bahagia di Chelsea, Begini Tanggapan Gary Cahill
TWITTER.COM
Pelatih Chelsea Antonio Conte memeluk Diego Costa yang mencetak gol kemenangan melawan West Ham United di Stadion Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016). 

TRIBUNSOLO.COM - Kapten baru Chelsea, Gary Cahill, menepis semua rumor yang mengatakan bahwa Manajer Antonio Conte tak lagi bahagia melatih pasukan The Blues.

Antonio Conte kabarnya merasa frustrasi karena aktivitas transfer Chelsea yang tidak memenuhi keinginan pelatih asal Italia ini.

Meski telah mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Willy Caballero, Conte menyesalkan kepergian Nemanja Matic ke Manchester United.

Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengakui bahwa kepergian Matic membuat kekuatan timnya berkurang dan tidak sekuat para pesaing di Premier League.

Meski demikian, Cahill tidak melihat adanya perubahan dalam diri Conte yang menunjukkan ketidakbahagiaan bersama Chelsea.

"Bagi kami, dia masih tetap sebagai sosok yang sama dalam melatih. Satu kata yang bisa menggambarkan dirinya: luar biasa," kata bek timnas Inggris itu.

Cahill juga menjelaskan bahwa Conte ingin setiap pemain serius dalam berlatih dan tidak mengharapkan penurunan performa sama sekali. 

"Kepribadiannya masih tetap sama. Dia memberi perlakuan yang sama kepada setiap pemain," ujar Cahill seperti dilansir BolaSport.com dariTalkSport.

Meskipun banyak rumor yang berkembang di media, Cahill menolak membahas isu transfer.

Sebab, bagi dia, pemain tidak mempunyai kapasitas untuk membicarakan isu-isu transfer yang menyangkut timnya. (Kompas.com/Eris Eka Jaya)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Cahill Tepis Kabar soal Conte Tak Bahagia di Chelsea

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help