TribunSolo/

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, Bersiap Hadapi Gelaran BWF World Championships 2017

Axelsen mempunyai tujuan penting untuk dicapai musim ini, yaitu menjuarai kejuaraan dunia untuk pertama kalinya.

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, Bersiap Hadapi Gelaran BWF World Championships 2017
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulutangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen. 

TRIBUNSOLO.COM, COPENHAGEN – Pebulutangkis tunggal putra Denmark, berperingkat nomor 3 dunia, Viktor Axelsen, tengah bersiap menghadapi gelaran BWF World Championships 2017.

Axelsen mempunyai tujuan penting untuk dicapai musim ini, yaitu menjuarai kejuaraan dunia untuk pertama kalinya.

Sebelum itu, Axelsen harus mengatasi perlawanan pebulutangkis tingkat dunia lainnya untuk memenangkan gelaran BWF World Championships 2017.

BWF World Championships 2017 ini sendiri akan diadakan dari tanggal 21-27 Agustus di Emirates Arena di Glasgow, Skotlandia.

“Peluang menjuarai BWF World Championships 2017 di sektor tunggal putra sangat terbuka lebar, terdapat beberapa pebulutangkis yang berpeluang juara di sektor ini,” ungkap Axelsen.

“Saya perlu mengatasi perlawanan pebulutangkis tingkat dunia dalam usaha untuk memenangkan kejuaraan dunia tahun ini."

“Pebulutangkis seperti Kidambi Srikanth dari India, Lee Chong Wei dari Malaysia, Lin Dan dan Chen Long dari Tiongkok merupakan pesaing terberat bagi saya,” tambah Axelsen.

Dengan gelaran BWF World Championships 2017 yang kurang dua minggu lagi perhelatannya, Axelsen yang baru saja sembuh dari cedera kaki telah melakukan latihan keras.

Dia juga mengaku senang bisa berlaga di kejuaraan dunia tahun ini.

“Saya memiliki beberapa masalah di kaki saya, tapi semua masalah itu sudah teratasi sekarang, saya sekarang sedang mencoba mengembalikan ritme permainan saya dan saya berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik di turnamen tahun ini," ungkap Axelsen.

“Saya selalu bermimpi menjadi juara dunia sejak saya kecil, bisa memenangkan kejuaraan dunia akan menjadi pencapaian tertinggi dalam karir saya,” pungkasnya. (badmintonplanet.com/Achmad Budi Saryadi/Magang TribunSolo.com)

Editor: Hanang Yuwono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help