TribunSolo/

Hotel Santika Hadir di Luwuk, Ini Andalannya

Hotel di Jalan Kakap, hotel ini menyediakan 77 kamar dengan lima tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite dan Santika Suite.

Hotel Santika Hadir di Luwuk, Ini Andalannya
KOMPAS.COM/ARSIP SANTIKA INDONESIA HOTELS AND RESORTS
Peresmian Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah hasil kerja sama Santika Indonesia Hotels and Resorts menggandeng PT Narata Palu City. 

TRIBUNSOLO.COM, LUWUK  - Luwuk merupakan kota di sisi timur dari Provinsi Sulawesi Tengah.

Terletak 610 km dari Palu, ibu kota Provinsi Sulteng, Luwuk menawarkan potensi pariwisata yang tidak kalah memesona dari Pulau Bali, pantai Labuan Bajo dan lainnya.

Dengan menyandang slogan "Luwuk Berair", Kota Luwuk dipagari oleh Selat Peleng di sebelah Selatan sehingga memberikan pemandangan laut yang biru dan menyejukkan mata siapa pun yang melihatnya.

Untuk mendukung perkembangan Luwuk sebagai destinasi tujuan bisnis dan pariwisata, Santika Indonesia Hotels and Resorts menggandeng PT Narata Palu City.

Mereka menghadirkan Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah yang diresmikan Sabtu (5/8/2017).

Siaran pers Santika Indonesia Hotels and Resorts kepada KompasTravel menyebutkan, Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah terletak hanya 12 menit perjalanan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir ataupun menuju pelabuhan Teluk Lalong.

Hotel di Jalan Kakap, Kompleks Bukit Halimun, hotel ini menyediakan 77 kamar dengan lima tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite dan Santika Suite.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang.

Ada juga empat ruang pertemuan yang mampu menampung dari 30 hingga 150 orang.

 Hotel Santika Luwuk memiliki Berlian Restaurant yang menawarkan pilihan citra rasa Nusantara khas Santika.

Pool Bar juga tersedia bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan laut. 

Destinasi wisata apa yang menarik di Luwuk?

Ada Pantai Kilo Lima, Air Terjun Salodik, Bukit Keles dan Bukit Teletubies di mana dari hotel hanya memakan waktu tempuh  kurang dari 30 menit.

Di tempat wisata seperti Bukit Keles dan Bukit Teletubies, para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Kota Luwuk.

Sedangkan di Pantai Kilo Lima, wisatawan dapat ber-snorkeling ataupun diving dan melihat indahnya keragaman terumbu karang. (Tawarkan Pesona Pantai, Hotel Santika Hadir di Luwuk/Kompas.com/I Made Asdhiana)

Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help