TribunSolo/

Masih Ada Orang yang Ngomongin Pilkada, Anies Baswedan: Tolong Ganti Kalender Saja

Anies mengatakan, Pilkada Jakarta 2017 lancar lantaran adanya pengawalan ketat dari pihak-pihak masyarakat.

Masih Ada Orang yang Ngomongin Pilkada, Anies Baswedan: Tolong Ganti Kalender Saja
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Anies Baswedan. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri pelantikan pengurus organisasi massa Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di Universitas Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017).

Dalam pidato sambutannya Anies menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kontribusi ormas Bang Japar dalam mengawal Pilkada Jakarta 2017 lalu.

Anies mengatakan, Pilkada Jakarta 2017 lancar lantaran adanya pengawalan ketat dari pihak-pihak masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih karena Bang Japar telah membantu mengamankan Pilkada Jakarta, dan kini Pilkada telah selesai. "

"Nanti kalau ada yang masih membicarakan Pilkada tolong diminta ganti kalender, sekarang sudah Agustus, April sudah lewat, sudah bukan masanya Pilkada lagi," ujar Anies yang diikuti tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Baca: Anies Baswedan Mengantre Bersalaman dengan Agus Yudhoyono, Lalu Berbincang Sebentar

Anies mengatakan kritik terhadap pelaksanaan Pilkada lalu tidak akan mengurangi perolehan suara yang didapatnya bersama Sandiaga Uno.

Ia mengimbau seluruh elemen masyarakat Jakarta agar mulai sekarang lebih mementingkan kemajuan Jakarta dibandingkan mengungkit Pilkada yang lalu.

"Kritik tidak akan mengurangi perolehan suara."

"Sekarang sudah saatnya laksanakan semua janji-janji, perlu kerja bersama dari kita semua," tegas Anies Baswedan.

Pasangan yang pada Pilkada Jakarta lalu mengusung nomor tiga ini juga ikut melantik anggota-anggota ormas dan lembaga bantuan hukum Bang Japar. (Tribunnews.com/Rizal Bomantama)

Berita di atas diambil dari Tribunnews.com yang berjudul: Anies Baswedan: Yang Masih Bicarakan Pilkada Tolong Ganti Aja Kalendernya!.

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help