TribunSolo/

Mau Bikin Mobil Toko Daihatsu? Ini Estimasi Dana yang Dibutuhkan

Sulit mencari tempat bagus, dan ingin sewa ruko tapi kocek tidak mencukupi, investasi dengan Hi-Max ini juga bisa jadi pertimbangan

Mau Bikin Mobil Toko Daihatsu? Ini Estimasi Dana yang Dibutuhkan
(Ghulam/KompasOtomotif)
Daihatsu Hi-Max mobil toko di GIIAS 2017. 

TRIBUNSOLO.COM, TANGERANG - Sapa pengunjung pameran otomotif nasional, GIIAS. di BSD, Tangerang, yang berlangsung sepanjang 10-20 Agustus 2017, Daihatsu hadirkan produk pikap barunya HI-Max, tapi sudah dimodifikasi menjadi sebuah mini-café atau mobil toko.

Menariknya, bukan hanya bisa menjadi tempat “kongkow” seru di tengah pameran, ini juga bisa jadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis.

Sulit mencari tempat bagus, dan ingin sewa ruko tapi kocek tidak mencukupi, investasi dengan Hi-Max ini juga bisa jadi pertimbangan.

Tidak perlu bingung, karena ternyata Daihatsu bisa memberikan rekomendasi untuk memodifikasi Hi-Max menjadi seperti yang diinginkan, salah satunya untuk berbisnis.

Mahar yang perlu disiapkan mulai dari Rp 20 juta sampai 30 juta.

“Kami menjual Hi-Max dalam bentuk standar. Jika ada konsumen yang menginginkan mobil toko seperti yang dipajang, Daihatsu bisa memberikan referensi karoserinya. Biaya untuk modifikasi eksterior sekitar Rp 20 juta sampai Rp 30 juta. Sementara untuk modifikasi interior, harganya sesuai kebutuhan,” tutur Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada KompasOtomotif, Jumat (18/8/2017).

Sementara dari informasi tenaga penjual, model karoseri Hi-Max yang diminta tersebut bisa diselesaikan dalam waktu kurang lebih dua bulan.

Di lantai GIIAS 2017, model pihak Daihatsu ini dibanderol Rp 96.550.000 untuk tipe Hi-Max PU 1.0 STD, sementara varian Hi-Max PU 1.0L STD AC PS, mencapai Rp 104.550.000 OTR Jakarta. (Kompas.com/Ghulam Muhammad Nayazri)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Mau Buat "Mobil Toko" Daihatsu, Ini Harganya

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help