TribunSolo/

Khusus Bulan Agustus, Hotel Pesonna Semarang Tawarkan Promo Menginap di Kamar Tipe Deluxe

Selain memberikan fasilitas menginap gratis, manajemen Pesonna juga memberikan goodie bag kepada tamu sebagai cindera mata.

Khusus Bulan Agustus, Hotel Pesonna Semarang Tawarkan Promo Menginap di Kamar Tipe Deluxe
ISTIMEWA
Kamr Hotel Pesonna 

TRIBUNSOLO.COM, SEMARANG - Agustus merupakan bulan yang memiliki makna tersendiri bagi Hotel Pesonna Semarang karena bulan tersebut bertepatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI pada 17 Agustus sekaligus HUT Hotel Pesonna Semarang yang ke-1 pada 18 Agustus.

Dalam rangka merayakan HUT Hotel Pesonna Hotel Semarang yang ke-1, manajemen Pesonna memberikan hadiah spesial bagi tamu yaitu menginap gratis satu malam di kamar Deluxe.

"Ketentuannya, tamu melakukan reservasi ke-18 pada 18 Agustus 2017," kata Public Relations Hotel Pesonna Semarang, Twinika Sativa F, dalam rilisnya, Rabu (16/8/2017).

Selain memberikan fasilitas menginap gratis, manajemen Pesonna juga memberikan goodie bag kepada tamu sebagai cindera mata.

"Kami juga menawarkan promo khusus akhir pekan bagi tamu yang menginap pada Jum'at, Sabtu dan Minggu dengan harga Rp 399.000,- net/kamar/malam di kamar tipe Deluxe selama bulan Agustus ini," tambahnya.

Twinika Sativa menjelaskan, ini merupakan promo kamar dan promo food and beverage pada bulan Agustus.

Pada hari kemerdekaan ini dirayakan dengan mengemas promo makanan dan minuman dengan menyajikan Pesonna Merah Putih Smoothie dan Grilled Australian Lamb Chops.

Pesonna Merah Putih Smoothie, minuman smoothie yang nikmat dengan segarnya rasa buah strawberry yang diberi topping vanilla ice cream, menu ini dibanderol seharga Rp 45.000,- net/gelas.

Grilled Australian Lamb Chops, merupakan daging dompa pilihan yang dipanggang kemudian disajikan dengan paduan mashed potatoes.

Menu ini memiliki cita rasa gurih dan lezat, sajian lezat ini dibanderol seharga Rp 155.000,- net/pax termasuk free iced tea.

Bagi Anda pecinta kuliner, Anda tak perlu khawatir.

Kali ini Pesonna Hotel Semarang akan menyajikan menu baru mengusung citarasa nusantara dengan menampilkan menu khas Semarang seperti Lumpia Semarang, Tahu Gimbal, Sup Buntut, Sup Iga Bakar dan Masakan Ikan Mangut yang dapat dijumpai di Pesonna-Café dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kami ingin mengakomodir keinginan para tamu baik tamu lokal maupun domestik yang menginap di Pesonna Hotel Semarang yang menginginkan menu-menu khas Semarang sebagai pelepas kerinduan akan Kota Semarang tercinta ini," tandasnya. (Tribun Jateng/M Zainal Arifin)

Artikel di atas telah dipublikasikan Tribun Jateng dengan judul: Hotel Pesonna Semarang Tawarkan Kamar Gratis! Simak Caranya Berikut.

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help