TribunSolo/

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Tiket.com Bagikan Diskon Penginapan dan Tiket Pesawat, Mau?

Setelah memanfaatkan promo tiket dan hotel tersebut, Anda juga bisa membeli peralatan bepergian dengan harga khusus di Blibli.com.

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Tiket.com Bagikan Diskon Penginapan dan Tiket Pesawat, Mau?
Tiket.com
Tiket.com 

TRIBUNSOLO.COM -- Merayakan enam tahun eksistensinya, Tiket.com berterima kasih pada konsumen dengan memberikan diskon spesial.

Wisatawan yang akan perg ke manapun bisa memanfaatkan diskon Rp 600.000 untuk hotel dan penerbangan ke semua destinasi.

Tidak hanya itu, program promo yang bertajuk "Tiket.com 6reat Sale" ini juga memberikan tambahan diskon untuk hotel dan penerbangan masing-masing Rp 100.000.

Tambahan diskon tersebut khusus untuk pengguna kartu kredit BCA.

Setelah memanfaatkan promo tiket dan hotel tersebut, Anda juga bisa membeli peralatan bepergian dengan harga khusus di Blibli.com.

Ragam travel kit tersebut seperti koper dan ransel dengan diskon hingga 67 persen.

Promo ini berlangsung 24-31 Agustus 2017 dengan periode keberangkatan pesawat bebas, sedangkan hotel untuk periode menginap 24 Agustus - 31 Desember 2017.

Semuanya dapat Anda nikmati khusus transaksi di aplikasi Tiket.com.

Untuk penerbangan, Anda bebas menggunakan promo untuk rute mana pun khusus maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, NAM Air, AirAsia, Malaysia Airlines, dan Qantas Airlines.

Pramugari maskapai Garuda Indonesia membagikan coklat geratis kepada penumpang saat penerbangan bertajuk Kartini Flight di perjalanan menuju Bandara Minangkabau Padang, Sumatra Barat, Jumat (21/4/2017).

Garuda Indonesia gelar Kartini Flight dalam rangka menyambut hari Kartini, seluruh petugas penerbangan dari Pilot, Pramugari hingga teknisi adalah perempuan.

"Ini merupakan salah satu langkah awal kolaborasi Tiket.com dengan Blibli.com pasca akuisisi."

"Strategis partnership antara keduanya ini terus dikembangkan," ujar Gaery Undarsa, co-founder sekaligus Chief Communication Officer Tiket.com, pada acara Media Lunch di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Ia menambahkan hingga akhir tahun ini, Tiket.com akan fokus berkonsentrasi untuk mematangkan kolaborasi dan sinkronisasi yang sedang berjalan dan mengembangkan kedua perusahaan e-Comerce hingga dapat memenuhi seluruh kebutuhan travel dan online shopping konsumen Indonesia. (Muhammad Irzal Adiakurnia)

Artikel ini telah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Rayakan Ulang Tahun, Tiket.com Tebar Diskon Rp 600.000, Mau?

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help