TribunSolo/

Bisnis Kue Miliknya Laris Manis, Shireen Sungkar Beberkan Cara dan Tips Puaskan Pelanggan

Padatnya pengunjung yang datang ke toko kue tersebut tidak hanya untuk membeli oleh-oleh khas Bogor untuk keluarganya di Jakarta atau di kota-kota

Bisnis Kue Miliknya Laris Manis, Shireen Sungkar Beberkan Cara dan Tips Puaskan Pelanggan
TRIBUNNEWS.COM/INSTAGRAM
Shireen Sungkar dan Cut Hawwa Medina di gendongannya, Teuku Wisnu dan anak sulung mereka,di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016) 

TRIBUNSOLO.COM - Tidak sekedar memberikan rasa yang lezat serta harga yang terjangkau saja, artis peran Shireen Sungkar juga selalu memanjakan pelanggan toko kue miliknya, Bogor Raincake, di Bogor, Jawa Barat.

Istri pemain sinetron Teuku Wisnu ini tahu cara membuat pelanggannya merasa puas dan ingin kembali berberlanja di tempat yang sama.

Misalnya, pada Hari Kemerdekaan RI ke-72 baru-baru ini, sejak Rabu (16/8/2017) hingga dengan Kamis (17/8/2017), Shireen memberikan promo dalam bentuk membeli dua produk Bogor Raincake, konsumen berhak mendapatkan permainan dartgame secara gratis.  

"Saya dan teman-teman sudah merencanakan sebelumnya, di Hari Kemerdekaan RI, ingin adakan games dan juga promo untuk pengunjung yang datang ke outlet kami," ucap pesinetron yang namanya melambung lewat sinetron Cinta Fitri (SCTV) ini dalam siaran pers Sabtu (26/8/2017).

 "Ini sebagai bentuk hadiah dan juga hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan juga hiburan karyawan serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah," imbuhnya.

Padatnya pengunjung yang datang ke toko kue tersebut tidak hanya untuk membeli oleh-oleh khas Bogor untuk keluarganya di Jakarta atau di kota-kota lainnya, melainkan juga datang untuk menikmati suasana yang ada serta memilih berbagai jenis kue yang dijajakan.

"Bersukur sekali, long weekend kemarin, sebelum HUT Kemerdekaan sampai seterusnya selalu ramai pengunjung. Dan pengunjung yang datang menikmati liburan atau wisata Kota Bogor selalu mampir ke Bogor Raincake," kata Shireen.

(Kompas.com/Irfan Maullana)

Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help