TribunSolo/

Koffienery, Kedai Kopi Pertama di Jakarta yang Tawarkan Inovasi Seduh dan Uptrend Drinks

Koffienery juga menawarkan harga yang terjangkau untuk deretan menunya, mulai dari harga Rp. 22.000

Koffienery, Kedai Kopi Pertama di Jakarta yang Tawarkan Inovasi Seduh dan Uptrend Drinks
Istimewa
Koffienery, Kedai kopi pertama yang menawarkan inovasi kopi Seduh dan Uptrend Drinks Dingin Dengan Sensasi Nitro di Indonesia! 

TRIBUNSOLO.COM - Minuman kopi yang dalam beberapa tahun belakangan ini naik pamor dan sangat diminati masyarakat.

Lebih dari itu, jumlah peminat minuman kopi pun tercatat meningkat tajam yang bahkan memicu bermunculannya komunitas pecinta kopi yang senantiasa mencari minuman kopi dengan cita rasa terbaik.

Untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab tantangan yang diinginkan masyarakat urban Tanah Air, ‘Koffienery’ yang mengusung tagline ‘Innovative Nitro Cold Brew’ hadir di Mal Artha Gading, Jakarta Utara dengan menyuguhkan menu minuman kopi dan uptrend drinks yang unik.

Koffienery merupakan kedai kopi pertama yang menawarkan inovasi minuman kopi seduh dingin dengan sensasi Nitro di Indonesia.

Selain dilandasi pertimbangan akan masih tingginya potensi pasar, kehadiran ‘Koffienery’ ini juga merupakan bagian untuk menangkap kebutuhan masyarakat modern akan pilihan destinasi atau spot kuliner yang lengkap.

Tak hanya itu saja, dengan hasrat untuk menyuguhkan lebih dari sekedar kopi, ‘Koffienery’ pun memiliki visi untuk menjadi inovasi minuman kopi seduh yang pertama dan terbaik dari seluruh dunia.

Meskipun memakai nama kedai yang mengandung arti kopi, namun ‘Koffienery’ tak terbatas hanya pada minuman kopi saja, tetapi juga menyajikan minuman uptrend dengan campuran Nitro drinks dengan variasi Macchiato sebagai topping.

Dengan konsep ‘Cold Brew in all the Drinks, served on chilled taps’, ‘Koffienery’ selalu menjaga konsistensi produk minumannya di temperatur sebagai keunggulannya.

‘Koffienery’ pun hanya berfokus untuk menyajikan minuman kopi seduh dingin saja, yang mengacu pada hasil dari sebuah penelitian bahwa kopi yang diseduh dingin adalah 67 persen lebih sedikit asam daripada bila diseduh panas.

Tanpa semua asam itu, maka rasa bakar yang terasa pada bubuk kopi yang diseduh panas pun dieliminasi.

Halaman
123
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help