Akhir Pekan Ini, Ajang Burnout 2017 Bakal Dihelat di The Park Mall Solo Baru

Burnout merupakan event yang digagas oleh komunitas Pecinta Otomotif Classic dan Custom Culture di Solo Raya

Akhir Pekan Ini, Ajang Burnout 2017 Bakal Dihelat di The Park Mall Solo Baru
TRIBUNSOLO.COM/LABIB ZAMANI
Ketua pelaksana, Fendi Aris (kiri) ketika memberikan keterangan pers terkait ajang Burnout 2017 di Hallo Solo Manahan, Rabu (6/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sukses menggelar ajang Burnout edisi kedua, ajang serupa akan kembali dihelat di halaman parkiran barat The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo pada Sabtu (9/9/2017).

Burnout merupakan event yang digagas oleh komunitas Pecinta Otomotif Classic dan Custom Culture di Solo Raya, salah satunya Kicktengkleng MC yang ikut memprakarsai Burnout pada tahun lalu.

Burnout 2017 akan tampil beda dari tahun sebelumnya dengan mengusung tema "Hadiningroad Culture".

"Tema itu menggambarkan apa yang sedang berkembang dan menjadi kulture di Solo dan sekitarnya tentang dunia motor dan mobil klasik kustom serta dunia kreatifnya," kata ketua pelaksana, Fendi Aris di Solo, Rabu (6/9/2017).

Menurut dia, "tong setan" yang merupakan hiburan tradisional biasa diadakan pada pasar malam ini akan menjadi pembeda dari ajang sebelumnya.

Sehingga pengunjung yang datang dapat melihat atraksi tong setan dengan joki menaiki motor custom.

Disamping itu, katanya juga ada Builder dari luar kota yang akan datang seperti Flying Piston (Bandung), Retro Clasic Cycles (Yogyakarta), Quenlekha Chopper (Yogyakarta), Glinding Kustom (Cirebon), Minority (Surabaya), dan lainnya.

"Dengan adanya karya-karya yang memiliki jelas nasional diharapkan para pecinta dan masyarakat umum bisa mendapatkan referensi serta edukasi tentang custom culture," ungkapnya.

Lebih jauh, dalam ajang ini akan ada "mini" meetup dimana motor-motor kecil akan berkumpul baik yang custom maupun klasik. (*)

Penulis: Labibzamani
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved