TribunSolo/

CPNS 2017

Laman CPNS Kemenkumham Lumpuh, Pelamar Kebingungan Registrasi SKD dan Cetak Nomor Antrean

Bagi Anda yang dinyatakan lulus, Anda tentu bisa melangkah ke tahap selanjutnya yakni menuju Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Laman CPNS Kemenkumham Lumpuh, Pelamar Kebingungan Registrasi SKD dan Cetak Nomor Antrean
Net
Tampilan laman spns.kemenkumham.go.id yang tak bisa diakses 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Daryono

TRIBUNSOLO.COM - Pengumuman seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemnterian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) telah diumumkan pada 5 September 2017 kemarin.

Bagi Anda yang dinyatakan lulus, Anda tentu bisa melangkah ke tahap selanjutnya yakni menuju Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan verifikasi berkas asli untuk pelamar D3/SLTA. 

Sementara bagi Anda yang dinyatakan tidak lulus administrasi, tidak perlu berkecil hati lantaran Anda bisa mendaftar CPNS gelombang kedua yang pendaftarannya dibuka 11 September 2017.

Untuk Anda yang lulus seleksi administrasi CPNS Kemenkumham, Anda diminta melakukan sejumlah langkah untuk menuju tes SKD.

Baca: Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham? Ini Langkah-langkah Menuju Tes SKD

Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S1, Anda diminta melakukan registrasi untuk mencetak Kartu Peserta Ujian yang bisa dicetak tanggal 6-9 September 2017 di laman http://sscn.bkn.go.id.

Usai mencetak Kartu Peserta Ujian, Anda diminta melakukan registrasi dengan mengisi formulir pada laman http: //cpns.kemenkumham.go.id untuk mendapatkan informasi SKD berupa nomor absensi, jadwal lokasi dan tempat pelaksanaan SKD.

Sementara untuk pelamar kualifikasi DIII dan SLTA, setelah lolos administrasi, Anda diwajibkan melakukan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan pada 11-16 September 2017.

Anda diminta mencetak nomor antrean verifikasi di laman http:cpns//.kemenkumham.go.id untuk kemudian mendapatkan jadwal dan tempat pelaksanaan verifikasi.

Halaman
12
Penulis: Daryono
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help