TribunSolo/
Home »

Video

VIDEO - Kebersamaan TNI-Polri dalam Peringatan HUT ke-72 TNI di Makorem 074/ Warastratama Solo

Kedatangan mereka tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 72 TNI kepada anggota Korem 074/Warastratama Surakarta

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Puluhan anggota dari Polresta Solo mendatangi Makorem 074/Warastratama Surakarta, Rabu (4/10/2017).

Mereka tiba di Makorem 074/ Warastratama Surakarta sekitar pukul 11.00 WIB.

Mereka membawa poster bertulis "TNI - Polri Tidak akan Rapuh, Kami Semakin Kokoh", "Dirgahayu TNI Ke 72, TNI Selalu Dihati".

Kedatangan mereka tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 72 TNI kepada anggota Korem 074/Warastratama Surakarta.

Tiba di depan pos penjagaan Korem, anggota Polwan Polresta Solo memberikan bunga kepada prajurit TNI yang melakukan penjagaan.

"Selamat Ulang Tahun TNI," ucap seorang anggota Polwan saat memberikan bunga.

Tak mau ketinggalan, Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo juga memberikan bunga kepada Kasrem 074/Warastratama Surakarta, Letkol Inf Crisbianto Arimurti.

Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kasrem 074/Warastratama, Letkol Inf Crisbianto diberikan kepada Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo.

Setelah itu Kapolresta menyuapi seorang anggota senior Korem 075/Warastratama, Mayor Inf Sukamdi. 

Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo, mengatakan, kejutan tersebut diberikan untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 72 TNI kepada Korem 074/Warastratama Surakarta.

"Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada kami, rekan-rekan dari TNI walaupun tidak ada nilainya, bagi kami menunjukkan bahwa TNI-Polri di Solo Raya tetap solid untuk mengawal bersama-sama NKRI," kata Kapolresta. (*)

Penulis: Labibzamani
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help