TribunSolo/
Home »

Video

NEWS VIDEO: Para Bule Kunjungi Balai Kota Solo, Bantu Tingkatkan Kinerja Empat Lembaga dan OPD

Yakni Solo Techno Park (STP), Balai Latihan Kerja (BLK), Dinas Perhubungan dan Badan Perencanaan dan Penelitian Daerah (Bappeda).

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - International Business Machines (IBM) Corporate Service Corps (CSC) menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo selama 30 hari ke depan.

Kerjasana melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dilakukan dengan menempatkan 13 relawan asing di empat lembaga dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot.

Yakni Solo Techno Park (STP), Balai Latihan Kerja (BLK), Dinas Perhubungan dan Badan Perencanaan dan Penelitian Daerah (Bappeda).

Country Manager CSR IBM Indonesia, Santi Diansari Sarino, menerangkan, CSC adalah aktivitas sosial para sukarelawan yang akan mendedikasikan waktu selama 30 hari untuk membagi keahliannya membantu sebuah kota atau lembaga.

"Bisa dalam bentuk konsultasi, advokasi, saran, hingga percepatan program yang ada di lembaga tersebut,” katanya kepada wartawan Selasa (10/10/2017) siang.

Baca: Bantah Tersaingi Via Vallen, Ayu Ting Ting Siap Jadi Rekan Duet

Dikatakannya, 13 relawan merupakan tenaga ahli di bidangnya dan berasal dari berbagai negara.

Yaitu dari Slovakia, Kroasia, Pakistan, India, Argentina, Amerika Serikat, Turki, Irlandia, India, Nigeria, Jerman, dan Inggris.

Simak video di atas. (*)

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help