TribunSolo/

Bank Commonwealth Bikin Kantor Cabang Digital, Ini Kelebihannya

Digital branch ini tidak hanya mengusung sisi teknologi tetapi juga kenyamanan nasabah dari aspek lokasi dan desain tata ruang.

Bank Commonwealth Bikin Kantor Cabang Digital, Ini Kelebihannya
KOMPAS.COM
Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati; Direktur Retail Banking Bank Commonwealth, Rustini Dewi; dan Direktur SME Banking Bank Commonwealth, Ida Apulia Simatupang, dalam peresmian Digital Branch Bank Commonwealth 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) meresmikan cabang digital atau Digital Branch.

Acara berlangsung pada Kamis (12/10/2017), di Jakarta.

Cabang digital Bank Commonwealth memberikan layanan kepada nasabah.

Di antaranya,  pembukaan rekening end-to-end dalam waktu 10 menit, tersedianya self-service digital experience, proses paperless hingga petugas bank yang mobile atau tidak duduk di belakang meja.

Baca: Dengar THR Sriwedari Solo Bakal Bubar, Dua Bersaudara Ini Reka Ulang Foto-foto Masa Kecilnya

"Digital Branch Bank Commonwealth juga akan dijadikan tempat memperkenalkan layanan digital kami, yang akan membantu nasabah untuk bisa menggunakan berbagai fungsi digital banking,” kata Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati, Kamis.

"Di mana nasabah tanpa harus datang ke cabang," ujarnya menambahkan.

Menurut Lauren, tranformasi cabang ini bertujuan untuk mendukung nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial agar lebih baik dengan memahami dan memakai kapabilitas digital banking yang bisa diakses melalui smartphone.

Sedangkan menurut Direktur Retail Banking Bank Commonwealth, Rustini Dewi, digital branch ini tidak hanya mengusung sisi teknologi tetapi juga kenyamanan nasabah dari aspek lokasi dan desain tata ruang.

Baca: Tawarkan Gaji Besar, NASA Buka Lowongan untuk Relawan yang Mau Berbaring Selama 30 Hari

"Cabang-cabang ini dirancang dengan konsep ruang terbuka, seamless, dan modern."

"Lokasinya pun berada di area-area yang mudah dijangkau oleh Nasabah,” kata Dewi.

Saat ini, cabang digital Bank Commonwealth telah beroperasi di tiga lokasi, yaitu di WTC 6 Sudirman, Kensington Kelapa Gading, serta Pantai Indah Kapuk.

Rencananya pada tahun 2018, cabang digital akan hadir di kota Bandung dan Surabaya.  (Bank Commonwealth Luncurkan Kantor Cabang Digital/Kompas.com/Nurandini Alya Sam)

Editor: Junianto Setyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help