Batal Konser di Jakarta, Ed Sheeran Minta Maaf

Pelantun "Sing" bersama timnya sudah berusaha agar turnya di Jakarta, Taipei, Hong Kong, serta Seoul tak batal dan bisa dijadwal ulang

Batal Konser di Jakarta, Ed Sheeran Minta Maaf
Kompas.com
Ed Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017. 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, menyampaikan permohonan maaf atas batalnya konser yang telah diagendakan bakal berlangsung di beberapa negara Asia, termasuk Jakarta.

"Saya meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan karena ini (pembatalan konser)," kata Ed Sheeran dalam keterangan tertulis dari pihak promotor konsernya, AEG Present Asia, yang diterima Kompas.com, Kamis (26/10/2017).

Pelantun "Sing" bersama timnya sudah berusaha agar turnya di Jakarta, Taipei, Hong Kong, serta Seoul tak batal dan bisa dijadwal ulang pada April 2018.

Namun, karena tidak tersedianya tempat konser di empat kota tersebut pada tahun depan, maka dengan terpaksa dibatalkan.

"Jadwalku di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta dengan sedih harus batal karena tak memungkinkan menjadwalkannya ulang pada tahun depan," kata Sheeran.

"Saya sangat tak enak karena tak semua tanggal konser bisa dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan bisa kembali datang ke kota-kota tersebut untuk bertemu kalian," sambungnya.

Konser Ed Sheeran di Jakarta sejatinya bakal berlangsung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017.

Namun, konser tersebut dibatalkan setelah Ed Sheeran mengalami kecelakaan di London, Senin (16/10/2017) lalu.

Ia ditabrak mobil ketika sedang bersepeda. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Konser di Jakarta Batal, Ed Sheeran Memohon Maaf

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved