TribunSolo/

Deretan Jam Tangan Mewah Ini Bernuansa Supercar, Tertarik?

Dengan fokus serupa pada teknologi mutakhir dan desain berkelas, maka industri jam tangan dan otomotif dinilai sebagai dua hal yang cocok

Deretan Jam Tangan Mewah Ini Bernuansa Supercar, Tertarik?
Lamborghini
Roger Dubuis Inks Lamborghini 

TRIBUNSOLO.COM - Dengan fokus serupa yakni pada teknologi mutakhir dan desain berkelas, maka industri jam tangan dan otomotif dinilai sebagai dua hal yang cocok.

Tak heran keduanya disandingkan dalam satu seri.

Tengoklah perpaduan antara arloji Roger Dubuis dan mobil super Lamborghini : Kedua merek ini dikenal dengan performa, harga dan kualitasnya yang luar biasa.

Jika TAG Heuer adalah produk jam tangan yang sejak lama dikaitkan dengan balap mobil sekelas F1, maka merek arloji Breitling dan mobil lux Bentley memiliki hubungan serupa dalam hal akurasi dan kemewahan.

Selain itu, Asosiasi Formula Satu (F1) menyediakan berbagai teknologi canggih dan material eksotis untuk perusahaan jam tangan.

Misalnya, kolaborasi antara pembuat arloji Richard Mille dengan tim McLaren-Honda Formula One yang memproduksi jam RM 50-03.

Hasilnya, arloji dengan arsitektur mekanik yang menyerupai suspensi mobil balap mereka.

Tahun ini, kerjasama antara pembuat arloji dan pabrikan motor sport menghadirkan kembali produk-produk baru.

Untuk memperingati hari jadi Ferrari ke 70 misalnya, Hublot memberi kebebasan Flavio Manzoni, arsitek dan desainer mobil Italia, untuk mengembangkan produk jam tangan merek Hublot Techframe Ferrari 70 Years Tourbillon Chronograph

Arloji yang dirancang di pusat desain Ferrari di Maranelli, Italia, dan diproduksi oleh pembuat jam di Nyon, Swiss ini mengadaptasi susunan kisi-kisi kerangka mobil Ferrari yang unik.

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help