TribunSolo/

Qatar Airways Tebar Promo, Beli Dua Tiket Bayar Satu

Syarat promo tersebut, khusus berlaku untuk pembelian tanggal 1-10 November 2017, dengan periode terbang 1 November 2017 hingga 31 Oktober 2018

Qatar Airways Tebar Promo, Beli Dua Tiket Bayar Satu
Qatar Airways
Qatar Airways 

TRIBUNSOLO.COM - Merayakan ulang tahun ke-20, Qatar Airways memberi promo besar.

Maskapai asal Qatar ini memberi promo beli dua bayar satu untuk kursi kelas bisnis, dan beli tiga bayar dua untuk kursi kelas ekonomi.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan promo global spektakuler ini dalam perayaan ulang tahun ke -20 kami. Ini adalah tahun yang sangat spesial untuk berbagi dengan penumpang setia kami, dan kami menawarkan harga yang fantastis untuk kelas kabin ekonomi dan bisnis. Guna meyakinkan jika Anda semua dapat merayakan kesuksesan 20 tahun terbang bersama," kata Qatar Airways Chief Commercial Officer, Ehab Amin sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (1/11/2017).

Syarat promo tersebut, khusus berlaku untuk pembelian tanggal 1-10 November 2017, dengan periode terbang 1 November 2017 hingga 31 Oktober 2018.

"Penumpang dari seluruh dunia dapat memanfaatkan penawaran unik ini, untuk perjalanan bisnis atau liburan mereka di seluruh jaringan dunia kami. Dengan lebih dari 150 destinasi," kata Amin.

Bagi 20 penumpang terpilih yang beruntung, Qatar Airways juga akan memberikan keanggotaan Previlege Club Gold dan diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket selanjutnya, ke seluruh jaringan destinasi Privilege Club.

Untuk penjelasan lebih lajut mengenai promo 20 tahun, Qatar Airways akan melakukan kampanye di seluruh saluran media sosial dengan #20ReasonsToFly.

Sekaligus memberitakan percapaian yang dilakukan Qatar Airways selama 20 tahun.

Qatar Airways tercatat sebagai salah satu maskapai dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Saat ini Qatar Airways memiliki lebih dari 200 armada pesawat yang terbang di enam benua. (Kompas.com/Silvita Agmasari)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Promo Maskapai Terbaik di Dunia, Beli Dua Tiket, Bayar Satu!

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help