TribunSolo/

Siap-siap! OnePlus 5T Bakal Meluncur 13 November 2017, Harga Tak Sampai Rp 3 Juta

Menurut OnePlus, jack earphone 3,5 mm dibutuhkan untuk mengutamakan kualitas suara dan kebebasan yang dimiliki penggunanya.

Siap-siap! OnePlus 5T Bakal Meluncur 13 November 2017, Harga Tak Sampai Rp 3 Juta
http://indianexpress.com
OnePlus 5T 

TRIBUNSOLO.COM -- CEO OnePlus, Pete Lau akhirnya mengungkapkan peluncuran resmi smartphone Android OnePlus 5T yang dijadwalkan pada 13 November 2017.

Di tengah tren smartphone premium baru yang meniadakan jack earphone 3,5 mm, seperti iPhone 7 dan iPhone 8, OnePlus tetap percaya diri menyatakan bahwa OnePlus 5T tetap memiliki jack earphone 3,5 mm.

Melalui akun Twitter resmi, OnePlus menjelaskan alasan mengapa mereka mempertahankan jack earphone 3,5 mm di OnePlus 5T.

Menurut OnePlus, jack earphone 3,5 mm dibutuhkan untuk mengutamakan kualitas suara dan kebebasan yang dimiliki penggunanya.

Baca: Samsung Galaxy Note 8 Dan Galaxy S8 Tak Akan Dapat Update Oreo hingga Awal 2018

"Pertama, kualitas suara."

"Ketika kami melakukan survei ke komunitas OnePlus, 70 persen pengguna mengatakan bahwa prioritas mereka adalah kualitas suara."

"Umumnya, earbuds nirkabel tidak menghasilkan kualitas suara yang sama (dengan earbuds kabel)", tulis OnePlus pada postingan forum.

OnePlus juga mengiming-imingi alasan efisiensi dengan membandingkan smartphone yang memiliki jack earphone dan yang tidak.

Baca: Berminat Beli Apple iPhone X? Simak Dahulu Isi Kemasannya Berikut Ini

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help