TribunSolo/

Iphone X Anda Tak Responsif di Suhu Dingin? Begini Jawaban Apple

"Setelah beberapa detik, layar akan sepenuhnya responsif lagi, ini akan dibahas pada pembaruan perangkat lunak yang akan datang" kata Apple.

Iphone X Anda Tak Responsif di Suhu Dingin? Begini Jawaban Apple
PhoneArena
Iphone X 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Setelah rilis beberapa waktu lalu, IPhone X mendapat keluhan dari penggunanya.

Layar IPhone X menjadi tidak responsif saat digunakan pada cuaca yang sangat dingin.

Seperti yang TribunSolo.com lansir dari Mashable pada Sabtu, (11/11/2017), Apple pun mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengerjakan pembaruan untuk mengatasi masalah itu.

Masalah itu diajukan oleh salah satu pengguna Reddit pada Kamis, (09/11/2017) lalu, dan beberapa pengguna lain menimpali, mengatakan bahwa mereka juga mengalami hal yang sama.

Baca: IPhone X Gunakan Fitur Face ID, Xiaomi dan OPPO Tak Mau Ketinggalan

Bagi Anda yang belum tahu Reddit.

Reddit merupakan situs web hiburan dan juga berita, di mana pengunjung yang telah terdaftar dapat berkontribusi memberikan postingan atau teks. 

"Saya memperhatikan bahwa layar Iphone X Saya menjadi tidak responsif saat saya melangkah keluar, saya mencoba menggesekkan jari pada browser yang terbuka, namun tak ada respon, apa ada orang lain yang mengalaminya juga?," tanya salah satu akun bernama darus214.

Apple pun merespon cepat keluhan tersebut.

"Kami menyadari hal-hal di mana layar IPhone X akan menjadi setara tidak responsif, terhadap sentuhan setelah perubahan yang cepat ke lingkungan yang dingin."

Halaman
12
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help