TribunSolo/

Menarik dan Harga Bersahabat, The Evitel Resort Ubud Bisa Jadi Pilihan Anda Menginap di Gianyar

Akar budaya Bali masih terjaga baik sehingga kawasan ini mempunyai nuansa yang berbeda

Menarik dan Harga Bersahabat, The Evitel Resort Ubud Bisa Jadi Pilihan Anda Menginap di Gianyar
(Kompas.com/Lusia Kus Anna)
Kolam renang dengan panorama yang berbeda di rooftop The Evitel Resort Ubud. 

TRIBUNSOLO.COM, GIANYAR - Ubud di Kabupaten Gianyar, Bali memang masih menjadi magnet wisata yang memesona.

Di Ubud, kehidupan modern sudah mewarnai hidup masyarakatnya, tapi akar budaya Bali masih terjaga baik sehingga kawasan ini mempunyai nuansa yang berbeda.

Bila Anda ingin menghabiskan liburan akhir tahun di Ubud, ada pilihan tempat menginap menarik dengan harga bersahabat, yaitu The Evitel Resort Ubud.

Tersedia tiga pilihan kamar di hotel bintang 3 ini, yaitu Superior, Standard Deluxe, dan Evitel Suite, dengan harga mulai dari Rp 700.000 di high season seperti sekarang.

Harga kamar hotel memang umumnya berfluktuasi, terutama di akhir tahun, tetapi jika Anda rajin memantau situs-situs pemesanan hotel, tidak jarang akan mendapatkan promosi yang sangat hemat.

Interior hotel yang memiliki 88 kamar ini terkesan modern dan hangat yang didominasi oleh kayu, menjanjikan kenyamanan tersendiri.

Seluruh kamar sudah dilengkapi fasilitas wifi, televisi layar datar, dan perlengkapan membuat minuman.

Berlokasi di Jalan Monkey Forest Ubud, hotel yang berusia satu tahun ini memiliki akses yang cukup mudah ke beberapa spot wisata di Ubud.

Misalnya saja ke Monkey Forest, restoran bebek terkenal, museum, Pasar Ubud, Istana Ubud, hingga pura untuk menonton Tari Kecak.

Hamparan panorama sawah lengkap dengan pegunungan di kejauhan akan menemani para tamu yang ingin menikmati sarapan atau berenang di kolam renang yang memang terletak di rooftop hotel. 

Ketika KompasTravel mengunjungi hotel ini pada pertengahan Desember lalu, beberapa tamu memanfaatkan suasana tenang di pinggir kolam renang untuk melakukan yoga di pagi hari.

Fasilitas lain yang disediakan bagi para tamu antara lain ruang fitnes, fasilitas antar jemput ke Bandara I Ngurah Rai, laundri, dan masih banyak lagi.

Dengan harga bersahabat yang ditawarkan The Evitel Resort Ubud, waktu beristirahat pun jadi lebih maksimal. (Kompas.com/Lusia Kus Anna)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Menginap di Ubud dengan Harga Bersahabat

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help