TribunSolo/

Pernikahan Putri Jokowi Kahiyang Ayu

Ribuan Relawan Jokowi Bakal Meriahkan Resepsi Ngunduh Mantu Kahiyang di Medan

Ribuan Relawan Jokowi yakni Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) akan menghadiri resepsi di Medan itu.

Ribuan Relawan Jokowi Bakal Meriahkan Resepsi Ngunduh Mantu Kahiyang di Medan
TRIBUNNEWS.COM
Relawan Jokowi yang tergabung dalam relawan Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) berangkat dari Graha Kemandirian Jalan Cideng Timur Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017) pagi, menuju Solo untuk menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. 

TRIBUNSOLO.COM, MEDAN -- Setelah pelaksanaan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Rabu ( 8/11/2017), sesuai dengan adat kedua belah pihak resepsi pernikahan selanjutnya akan digelar di daerah asal Bobby yakni di Kota Medan, Sumatera Utara.

Resepsi di Medan yang akan dilaksanakan dengan menggunakan adat Batak.

Ribuan Relawan Jokowi yakni Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) akan menghadiri resepsi di Medan itu.

Ketua DPD JAMAN Sumatera Utara Robert M Nababan mengungkapkan bahwa ribuan anggotanya yang berada di Sumatera akan dimobilisasi untuk menghadiri acara tersebut.

Baca: Pangdam Bukit Barisan Ikut Pantau Persiapan Ngunduh Mantu oleh Keluarga Bobby Nasution

Acara yang akan dilangsungkan selama 3 hari, yakni pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2017 tersebut juga turut dihadiri oleh salah satu relawan pendukung Jokowi.

“JAMAN Se-Sumatera akan melakukan konsolidasi untuk memobilisasi seluruh anggota agar dapat menghadiri resepsi pernikahan Mbak Kahiyang dan Mas Bobby di Medan,” ujar Robert dalam keterangan tertulisnya di Medan, Sabtu (11/11/2017).

Robert menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendapatkan mandat dari DPP JAMAN untuk mengkonsolidasikan struktur JAMAN di seluruh pulau Sumatera guna mengkoordinasikan rencana tersebut.

Pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi dengan organisasi relawan lainnya di seluruh Sumatera Utara, terutama Kota Medan, untuk membentuk panitia bersama.

Hal itu dilakukan guna menyambut acara resepsi pernikahan putri semata wayang Presiden Jokowi.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help