TribunSolo/
Home »

Solo

Grand Opening Toko Kue, Via Vallen Beri Kesempatan 30 pengemar Makan Bareng

Pembeli dari luar Solo akan mendapatkan kaus dengan cara mengunggah foto di akun instagram Vallen Cake dengan hashtag uenake sayang.

Grand Opening Toko Kue, Via Vallen Beri Kesempatan 30 pengemar Makan Bareng
(Reporter magang Tribunsolo.com/Nur Rahmawati)
Gerai kue Vallens Cake milik Via Vallen di Jalan Slamet Riyadi 522 Solo, usai resmi dibuka Senin (13/11/2017) 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pedangdut Via Vallen membuka toko roti yang diberi nama Vallens Cake di Jalan Slamet Riyadi Nomor 522 Purwosari, solo.

Selain grand opening Vallens Cake, penyanyi asal Jawa Timur ini juga memberikan sejumlah tawaran menarik.

Joshua, salah seorang panitia grand opening Vallens Cake mengatakan bahwa ada 30 orang yang beruntung bisa makan bersama via vallen saat meet and great di Solo Paragon nanti.

"Kita mengundi 30 orang yang beruntung untuk makan bareng Via Vallen dan 100 orang yang beruntung untuk foto bareng nanti pas meet and great," ujarnya.

Joshua juga menambahkan bahwa antrean kupon sudah dibuka sejak pukul 01.00 WIB dini hari (13/11/2017) di toko Vallens Cake.

Selain itu bagi pembeli yang membeli 3 box kue Vallen Cake juga diberi kesempatan untuk berfoto langsung dengan Via Vallen.

Dan untuk pembeli dari luar Solo akan mendapatkan kaus dengan cara mengunggah foto di akun instagram Vallen Cake dengan hashtag  uenake sayang.

Meet and great nanti akan dimulai sekitar pukul 16.00 wib bertempat di Solo Paragon.

Menurut Joshua, rencanannya Via vallen akan membuka Vallens Cake di kota lainnya.

"Jika ingin kotanya di buka Vallens Cake vote aja langsung di instagram vallens cake." Tambahnya. (Reporter magang Tribunsolo.com/Nur Rahmawati)

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help